Honda

Bank Mandiri Taspen Gelar Jalan Sehat di 7 Kota Besar, Ajak Nasabah Hidup Sehat

Bank Mandiri Taspen Gelar Jalan Sehat di 7 Kota Besar, Ajak Nasabah Hidup Sehat

Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga (ketiga kanan) didampingi Branch Manager PT Taspen Palembang Endang Lestari Ningsih (kanan), Regional CEO Bank Mandiri Region 2 Ade Hasbalah Abdullah (Keempat kanan) melepas peserta jalan sehat dalam r-Istimewa-Palpres.com

Pada kesempatan tersebut Bank Mandiri Taspen menyerahkan corporate social responsibility (CSR) senilai Rp.100 juta kepada pemerintah Sumatera Selatan yang langsung diterima oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan sebagai implementasi dari sinergitas dan kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang telah terjalin dengan sangat baik. 

“Semoga CSR ini dapat memberikan keberkahan dan kemanfaatan bagi para penerima nantinya. Selain itu juga, penyerahan CSR ini juga memperlihatkan komitmen Bank Mandiri Taspen untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah tempat perseroan bernaung terutama dalam mendukung program-program dan kegiatan pemerintah daerah,” imbuh Elmamber P Sinaga.

Dengan semua terobosan tersebut, manajemen optimistis Bank Mandiri Taspen akan menjadi bank pensiunan terbesar dan terkemuka di Indonesia. 

BACA JUGA:Benarkah Koin Rp1.000 Kelapa Sawit Bernilai Rp100 Juta? Ini Faktanya

"Tujuan berdirinya Bank Mandiri Taspen adalah untuk melayani dan menyejahterakan para pensiunan ASN, TNI & Polri. Kami ingin agar Bank Mandiri Taspen menjadi leading senior citizen ecosystem bank in Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: