Honda

Bank Mandiri Taspen Gelar Jalan Sehat di 7 Kota Besar, Ajak Nasabah Hidup Sehat

Bank Mandiri Taspen Gelar Jalan Sehat di 7 Kota Besar, Ajak Nasabah Hidup Sehat

Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga (ketiga kanan) didampingi Branch Manager PT Taspen Palembang Endang Lestari Ningsih (kanan), Regional CEO Bank Mandiri Region 2 Ade Hasbalah Abdullah (Keempat kanan) melepas peserta jalan sehat dalam r-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bank Mandiri Taspen kembali mewujudkan komitmennya untuk melayani dan menyejahterakan para pensiunan dengan menggelar jalan sehat dan senam bersama nasabah secara serentak di tujuh kota dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-8. 

Ketujuh kota tersebut yaitu Bandung, Kediri, Mataram, Makassar, Banjarmasin, Palembang & Medan. Khususnya di Kota Palembang, kegiatan yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan nasabah, terutama kalangan pensiunan tersebut, juga diikuti oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru beserta jajarannya.

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang digelar oleh Bank Mandiri Taspen. 

Menurutnya, gelaran jalan sehat ini merupakan ajang untuk terus meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat di kota Palembang. 

BACA JUGA:Prakerja Gelombang 48 Dibuka, 4 Tipe NIK KTP Bisa Dapat Cuan Rp4.200.000, Cek Syaratnya Disini!

"Kami mendukung penuh gelaran jalan sehat dan senam bersama yang digelar oleh Bank Mandiri Taspen yang melibatkan 500 nasabah pensiunan di 7 kota. Kegiatan ini tidak sekedar olahraga bagi para pensiunan tetapi sekaligus merupakan ajakan bagi masyarakat kota Palembang untuk hidup sehat," ucap Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dalam sambutannya.

Pada acara tersebut, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Petamu Sinaga menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat dan senam sehat merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan Tiga Pilar Mantap Indonesia. 

"Tiga Pilar Mantap Indonesia tersebut antara lain Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera. Mantap Sehat bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan dan mutu kehidupan masyarakat khususnya pensiunan untuk mencapai kesehatan optimal," ungkap Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Petamu Sinaga dalam kata sambutannya. 

BACA JUGA:Pemilik e-KTP dan KIS Bisa Dapat Bansos BPNT Sembako, Penuhi 4 Syarat Ini!

Harapannya, dengan nasabah yang sehat, aktif dan sejahtera, dapat menopang peningkatan kinerja perusahaan, yang tahun ini diproyeksikan mampu tumbuh di atas pertumbuhan rata-rata industri perbankan nasional. 

Untuk mewujudkan target tersebut, Bank Mandiri Taspen akan meningkatkan pelatihan wirausaha dan lainnya kepada nasabah. Sebagai informasi, selama tahun 2022, Bank Mandiri Taspen telah menggelar pelatihan untuk nasabah yang menjangkau 9.168 nasabah yang tersebar di 40 kota di Indonesia.  

Menurut Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga, tahun ini perusahaan mencanangkan mampu menyalurkan kredit kepada nasabah sebesar Rp 41,6 triliun, tumbuh 15% dibanding 2022. 

Begitu pula halnya dengan pengumpulan dana masyarakat/funding, yang dicanangkan tumbuh 17% (yoy). Dengan demikian, total asset Bank Mandiri Taspen hingga akhir 2023, diharapkan mampu mencapai Rp 60,6 triliun, tumbuh 15% dibanding tahun lalu. 

BACA JUGA:Hindari 6 Makanan ini Dapat Memicu Penyakit Jantung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: