Honda

RSUD Siti Fatimah Dapat Bantuan Oksigen Generator dari Kadin Indonesia, Harganya Sentuh Rp1,3 Miliar

RSUD Siti Fatimah Dapat Bantuan Oksigen Generator dari Kadin Indonesia, Harganya Sentuh Rp1,3 Miliar

RSUD Siti Fatimah Dapat Bantuan Oksigen Generator dari Kadin Indonesia, Harganya Sentuh Rp1,3 Miliar-Foto: Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah mendapat bantuan oksigen generator dari Kadin Indonesia, Senin 6 Februari 2023.

Bantuan oksigen generator diberikan sebagai bentuk perhatian Kamar Dagang dan Industri Indonesia kepada masyarakat yang mendapat perawatan di rumah sakit milik Pemprov Sumsel.

Dengan harapan, keberadaan oksigen generator ini bisa meningkatkan produktivitas pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut. Nilai oksigen generator sendiri cukup fantastis mencapai Rp1,3 miliar.

Ketua Kadin Indonesia M. Arsjad Rasjid  mengatakan, pemberian generator oksigen ini adalah bagian dari kegiatan kemanusiaan.

BACA JUGA:Simak, 6 Mitra Pembayaran Ini Resmi dari Kartu Prakerja 2023

Hal ini mengingat, Kadin Indonesia berkontribusi untuk membantu pelayanan kepada pasien.

"Penyerahan mesin generator oksigen ini membantu pelayanan kepada masyarakat. Paling tidak bisa digunakan saat dibutuhlkan," kata Arsjad dalam keterangan resminya yang diterima Palpres.com, Senin 6 Februari 2023.

Arsjad mengatakan, keberadaan oksigen generator di rumah sakit bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan oksigen secara baik.

Selain itu, pemenuhan kebutuhan alat kesehatan ini juga bisa mendorong rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA: Mantap, Lab Prodi Biologi UIN Raden Fatah Siapkan Standarisasi dengan PT Binasawit Makmur

Dengan begitu, masalah terhadap sulitnya mendapatkan oksigen bisa teratasi.

“Selanjutnya kami juga akan berikan di rumah sakit lain ke seluruh Indonesia sehingga kebutuhan akan oksigen dapat terpenuhi,"sebutnya.

Selain memberikan bantuan, pihaknya juga melantik langsung pengurus Kadin Sumsel yang diketuai Afandi Udji yang berlangsung di Hotel Aryaduta Palembang.

"Semoga pengurus yang baru ini dapat bersinergi dengan Pemerintah, karena kadin adalah mitra pemerintah,"kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: