Honda

Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Pelatihan Kecantikan Bersama Tasya Gallery

Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Pelatihan Kecantikan Bersama Tasya Gallery

Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Pelatihan Kecantikan Bersama Tasya Gallery--

BANYUASIN,PALPRES.COM- Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pelatihan kecantikan bagi para perempuan di Kabupaten Banyuasin. 

Pada event Pelantihan Kecantikan ini, Srikandi Ganjar Sumsel berkolaborasi dengan Tasya Gallery dan mengajak sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Banyuasin. 

Mengusung tema ‘Care About Beauty, Care About Healthy’, Ganjar Sumsel mengajak semua perempuan untuk peduli dengan kecantikan dan Kesehatan. 

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani mengatakan kegiatan kelas kecantikan ini diikuti oleh puluhan perempuan yang kebanyakan merupakan generasi milenial

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Mulai Pikirkan Bangunan Tahan Bencana, Belajar Gempa di Cianjur

"Tujuannya agar para perempuan bisa lebih menguasai hal kecantikan dan tentu untuk mempercantik diri sendiri," kata Nur Indah Haryani dalam keterangan persnya, Kamis 9 Januari 2023. 

Kegiatan yang berlangsung di Café Ngupiday, Desa Sidomulyo, Kabupaten Banyuasin ini, membahas lebih dalam tentang tutorial merias wajah untuk perempuan milenial. 

Selain itu, lanjut Nur Indah juga ada sharing session seputar pelatihan kecantikan yang diikuti oleh peserta. 

“Bukan hanya membahas step by step seputar make up saja. Namun juga menggaungkan pentingnya untuk menjaga kecantikan sekaligus kesehatan pada kulit wajah," jelas Nur Indah. 

BACA JUGA:500 Perempuan Milenial di Palembang Usung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Tasya sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut juga menjelaskan serta mengedukasi para perempuan millenial dengan memberikan tips agar setelah menggunakan produk make up tidak menimbulkan break out dan beruntusan.

"Harapan dari kegiatan ini dapat mengupgrade make up para remaja serta mengedukasi mereka dalam dunia kecantikan dengan cara yang baik dan sehat," kata Nur Indah.

Dalam kesempatan itu, mereka turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang mayoritas anak muda dari Banyuasin.

Mufidah (22), salah satu perempuan milenial yang ikut dalam kelas kecantikan mengapresiasi Srikandi Ganjar Sumsel yang sudah hadir dan peduli kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: