Honda

Pj Bupati Muba Harap Dukungan Hulu Migas Bangun Jalan di Danau Cala

 Pj Bupati Muba Harap Dukungan Hulu Migas Bangun Jalan di Danau Cala

KKKS Medco E&P Indonesia saat melakukan silaturahmi bersama SKK Migas Perwakilan Sumbagsel ke kantor Bupati Musi Banyuasin--SMSI

MUBA, PALPRES.COM – Dalam upaya meningkatkan silaturahmi, jajaran Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, jajaran Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan KKKS Medco E&P, diterima langsung Penjabat (Pj) Bupati Muba, H Apriyadi Mahmud.

Hadir dalam kunjungan itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan, dan General Manager KKKS Medco E&P Muhammad Zulkifli. 

Kepada Pj Bupati Muba, Muhammad Zulkifli memaparkan beberapa kegiatan operasi KKKS Medco E&P di wilayah Muba dalam mendukung penyediaan energi nasional. 

BACA JUGA:Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Alamat Harus Terdaftar di Dukcapil Agar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

Guna kelancaran operasi yang dilakukan di Muba, Muhammad Zulkifli mengharapkan dukungan dari Pemkab Miba, masyarakat dan pemangku kepentingan lain.

Menurut Muhammad Zulkifli, pihaknya sebagai salah satu KKKS Migas yang dipercaya Pemerintah Republik Indonesia, perlu terus bersinergi dengan Pemkab Muba guna memastikan kelancaraan operasi.

Selain itu juga, menurut dia, dalam melaksanakan berbagai program pemberdayaan masyarakat sekitar area operasi.

Terkait paparan pihak KKKS Migas, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud memastikan dukungannya terhadap kegiatan hulu migas yang merupakan juga kegiatan Pemerintah.

BACA JUGA:Program Kartu Prakerja 2023 Akan Mulai di 10 Kota Ini, Buruan Daftar Akun Biar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

Walau demikian, menurut Apriyadi, pihaknya tetap mengharapkan agar hulu migas memberikan kontribusi maksimal kepada daerah tempat mereka melakukan operasi, khususnya terhadap daerah dan masyarakat Muba.

Diakui Apriyadi, dengan kondisi saat ini jumlah produksi migas di Muba tidak sebesar dulu.

Namun, lanjutnya, perhatian maksimal dari hukum migas tetap mereka harapkan, salah satunya dalam pembangunan jalan di Danau Cala.

Pj Bupati juga meminta agar komitmen terkait program-program untuk masyarakat dapat direalisasikan sebaik-baiknya, agar dampak positif dari kegiatan hulu migas di daerah dapat dilihat oleh masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi