Honda

Kamu Harus Tahu, 5 Makanan dan Minuman yang Pantang Dikonsumsi Sebelum Bercinta

Kamu Harus Tahu, 5 Makanan dan Minuman yang Pantang Dikonsumsi Sebelum Bercinta

Ilustrasi, Menghindari 5 Makanan sebelum bercinta agar menjaga keharmonisan rumah tangga-pixabay-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Tahukan kamu berhubungan intim merupakan hal sangat penting bagi semua pasangan dalam menjaga keharmonisan dan keintiman dalam rumah tangga.

Hal yang sepele seperti makan-makanan yang salah sebelum kamu bercinta dapat mengurangi kualitas hubungan seksual.

Aktivitas seksual bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan jelas membawa banyak sekali manfaat, baik untuk fisik maupun psikis.

Berbagai hal untuk meningkatkan kualitas seksual terus dicari dan dikembangkan, termasuk makanan yang diyakini meningkatkan libido.

 

BACA JUGA:Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Alamat Harus Terdaftar di Dukcapil Agar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

BACA JUGA:Program Kartu Prakerja 2023 Akan Mulai di 10 Kota Ini, Buruan Daftar Akun Biar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

Nah berikut ini 4 makanan yang harus kalian hindari sebelum bercinta. Apa saja?

1. Oatmeal

Mengonsumsi semangkuk oatmeal memang bermanfaat untuk meredam stres karena menghasilkan hormon serotonin. Namun, konsumsi oatmeal yang berlebihan justru menurunkan hasrat seksual. Kandungan serat oatmeal yang tinggi menyebabkan rasa tidak enak dan mengandung gas.

2. Minuman Energi

Menjaga kepuasan bersama pasangan membutuhkan energi. Meskipun minuman berenergi tampak seperti penyelamat stamina, dosis gula dan kafein yang tinggi hanya 'lonjakan' sementara yang berakibat negatif di kemudian hari.

Terlalu banyak gula juga menurunkan kadar testosteron dan libido. fast food, dan makanan gorengan dapat menurunkan kualitas hubungan seksual.

 

BACA JUGA:Ketoprak Kuliner Khas Jakarta Rekomendasi Menu Sarapan Sehat Bersama Keluarga

BACA JUGA:Resep Rolade Tahu Oat Makan Sehat dan Bergizi, Tinggi Akan Serat


3. Tahu

Tahu mengandung fitoestrogen yang tinggi. Zat ini meningkatkan kadar estrogen yang mengurangi dorongan seks pada pria dan wanita. Sebagai alternatif, Anda bisa mengonsumsi telur. Telur mengandung vitamin B5 dan B6 yang bisa melawan stres dan menyeimbangkan hormon untuk libido.

4. Kentang Goreng

Lemak trans dalam kentang goreng berdampak negatif pada kadar testosteron dan sirkulasi darah. Kandungan garam yang tinggi pada kentang goreng juga mempersulit pria dengan tekanan darah tinggi untuk tetap 'tegak'. Selain itu, kandungan natrium pada kentang juga bisa memicu 'perut kembung.

 

BACA JUGA:Wedang Ronde Minuman Tradisional Mencegah Penyakit Jantung dan Kolesterol

BACA JUGA:Turunkan Kolesterol Tinggi dengan 3 Suplemen Ini

Pada wanita, garam dapat menyebabkan retensi cairan dan menimbulkan masalah pada kulit, sehingga mengurangi sensitivitas.

Untuk memastikan kualitas hubungan seksual yang baik, hindarilah makan makanan yang berlemak, mengandung alkohol, banyak kafein, dan banyak garam sebelum berhubungan intim.

5. Makanan yang Mengandung Banyak Kafein

Minum kopi, teh, atau minuman berkafein lain sebelum berhubungan intim dapat meningkatkan detak jantung dan tekanan darah, yang dapat mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Kafein juga dapat mengurangi sensitivitas dan mempengaruhi hasrat seksual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: