Honda

Ashanty Ungkap Kondisi Kesehatannya Pasca Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sesak Nafas

Ashanty Ungkap Kondisi Kesehatannya Pasca Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sesak Nafas

Ashanty Ungkap Kondisi Kesehatannya Pasca Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sesak Nafas-youtube-youtube/ The Hermansyah A6

JAKARTA,PALPRES.COM- Artis Ashanty baru-baru ini harus dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba mengalami sesak nafas pasca pendarahan hebat yang dialaminya.

Ashanty memang sempat mengalami pendarahan hebat akibat melepas alat kontrasepsi spiral yang sudah dipakainya selama 6 tahun terakhir.

Setelah pendarahannya mereda, Ashanty ternyata mengalami sesak nafas hingga membuatnya kesulitan bernafas dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Melalui kanal Youtube The Hermansyah A6, istri Anang Hermansyah itu mengungkap kondisi kesehatannya saat ini.

BACA JUGA:14 Barang Berharga Ashanty Raib Dibawa Maling, Diduga Orang Dalam, Begini Kronologinya

Wanita kelahiran 4 November 1984 itu mengungkap jika apa yang dialaminya merupakan akumulasi dari rasa capek karena aktivitas yang cukup padat beberapa waktu belakangan ini.

Ditambah lagi ibunda dari Arsyi ini juga baru melepas alat kontrasepsi spiral yang membuatnya mengalami pendarahan hebat dan memicu sakit lainnya.

"Terus tiba-tiba yang ganti spiral. Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasanya, badan ngilu semua terus sakit kepala. Tapi udah dua kali PCR bukan Covid. Jadi, emang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin," ungkap wanita 38 tahun ini.

Selain itu, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, ditemukan infeksi bakteri pada tubuh ibu sambung Aurel Hermansyah itu yang memperparah kondisinya.

BACA JUGA:Alasan Verrel Bramasta Terjun ke Dunia Politik, Akan Nyaleg di Daerah Ini

Apalagi Ashanty memang memiliki riwayat penyakit miningitis.

"Kalau cuma lemas, flu, dan batuk aku masih bisa di rumah tapi ini arahnya udah sakit kepala karena aku punya masalah dengan meningitis, terus habis sakit kepala sesak kaya ditindih," lanjut pelantun Jodohku itu.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengidap penyakit Anxiety yaitu Kekhawatiran dan rasa takut yang intens, berlebihan, dan terus-menerus sehubungan dengan situasi sehari-hari.

Hal itu membuat Ashanty sering mengalami panik jika berada di ruang kecil, ruang kedap atau semacamnya.

BACA JUGA:Besok Indra Bekti Jalani Operasi Mata, Aldila Mohon Doa untuk Suami

Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit, kondisi Ashanty berangsur membaik.

Meski demikian Ashanty masih harus beristirahat total agar kondisinya kembali pulih termasuk banyak mengkonsumsi obat.

Pada beberapa postingan di akun media sosial Instagram pribadi Ashanty, terlihat sejumlah keluarga dekat mengunjungi ke Rumah Sakit, Seperti menantunya Atta Halilintar bersama sang adik Thariq Halilintar, terlihat juga Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terlihat menemani Bunda Ashanty di rumah sakit. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: