Honda

7 Titik Lampu Jalan Telah Diperbaiki, Kades Lubuk Selo : Lahat Semakin Bercahaya

7 Titik Lampu Jalan Telah Diperbaiki, Kades Lubuk Selo : Lahat Semakin Bercahaya

PERBAIKI LAMPU : Kades Lubuk Selo, Ahmad Yaumal mendampingi petugas, sedang memperbaiki lampu penerangan jalan umum, Jumat 17 Februari 2023.-PEMDES LUBUK SELO FOR PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Setidaknya 7 titik lampu penerangan jalan umum yang ada di Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat telah diperbaiki oleh petugas, dengan menggunakan kendaraan khusus sehingga kini telah terang benderang.

"Pastinya, sesuai jargon Kabupaten Lahat saat ini, Lahat semakin Bercahaya," ungkap Kepala Desa (Kades) Lubuk Selo, Ahmad Yaumal didampingi Kepala Dusun (Kadus) 1, Herwan.

Ahmad Yaumal menyampaikan, selama ini kondisi lampu penerangan jalan mati, dan di tujuh titik inilah gelap gulita sehingga menyulitkan pengendara melintas.

"Karena minim penerangan inilah, maka selaku kades langsung mendatangi Bupati Lahat, dan beliau langsung merespon dengan cepat sekali," sebutnya.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! 5 BLT Ini Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KIS Bisa Dapat Dana Rp900.000

Dan kini, lanjut dia, lampu yang rusak dan padam di dusun 1, 2 serta 3, kini telah Bercahaya dan penduduk pun menjadi nyaman melintasi akses jalan lintas.

"Alhamdulillah, dikepemimpinan Cik Ujang SH - H Haryanto SE MM MBA inilah banyak sekali perubahan, baik pembangunan infrastruktur, non fisik dan juga segala sektor lainnya," ulas Ahmad Yaumal diamini Kadus 2, Wisman dan Kadus 3, Heru.

Ahmad Yaumal menerangkan, dengan demikian, seluruh aktifitas masyarakat pada malam hari tidak ada hambatan lagi.

"Baik mau ke rumah sanak keluarga ketika malam hari tidak kesulitan berkendara," pungkasnya.

BACA JUGA:Tajir Melintir! 7 Koin Kuno Ini Bisa Dijual Rp300 Juta, Salah Satunya Koin Rp1.000 Kelapa Sawit

Senada, warga Desa Lubuk Selo, Gawiman didampingi Dohroman menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat telah diperbaiki lampu penerangan jalan.

"Dengan begitu, aktifitas masyarakat sehari-hari pun pada malam hari lancar dan kondusif, dikarenakan titik-titik yang selama ini gelap kini telah terang," ucapnya.

Dirinya menambahkan, sebab banyaknya pemukiman penduduk, tentu saja akan membuat desa semakin baik, maju dan berkembang.

"Pelayanan seperti inilah yang kami inginkan, cepat direspon oleh Pemkab Lahat. Sekali lagi, kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wabup, H Haryanto SE MM MBA," tandas Gawiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: