Honda

Yuk Ajak Buah Hati ke Taman Beregam, Lokasinya Ada di Kawasan Agropolitan Center Muara Beliti

Yuk Ajak Buah Hati ke Taman Beregam, Lokasinya Ada di Kawasan Agropolitan Center Muara Beliti

Taman Beregam atau taman bermain yang terletak di ibukota Kabupaten Musi Rawas dikawasan Agropolitan Centre Muara Beliti-Gelek Palpres.com-

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Saat mendengar nama Kabupaten Musirawas pasti yang terkenang dipikiran hanya tempat wisata seperti, danau air, danau gegas, bukit botak dan hamparan persawahan yang terpampang indah.

Namun saat ini ada juga tempat liburan untuk mengajak anak-anak menghabiskan masa liburan di akhir pekan.

Taman Beregam atau taman bermain yang terletak di ibukota Kabupaten Musi Rawas dikawasan Agropolitan Centre Muara Beliti

Ruang publik yang lokasinya berseberangan dengan Kantor Bupati Musi Rawas ini menarik untuk dikunjungi sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

BACA JUGA:Bukan Isapan Jempol, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Ternyata Senilai 3 Unit Yamaha NMAX Baru, Ini Alasannya

Berbagai fasilitas sudah dibangun di Taman Beregam misalnya  tempat bermain untuk anak-anak disini juga Masyarakat yang berkunjung ketempat ini dapat memanfaatkan sarana bermain tersebut untuk anak-anaknya.

Selain tempat bermain yang disediakan khusus, anak-anak juga dapat menggunakan atau bermain mobil-mobilan yang disediakan oleh penyewa mobil mainan tersebut.

Ada juga skuter anak yang juga disewakan untuk bermain anak dilokasi ini. Karena ada beberapa mobil-mobilan yang disediakan dengan lokasi bermain dilapangan tengah Taman Beregam.

Harga sewa pun relatif terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 15 ribu, anak-anak bisa main satu unit mobil-mobilan selama 10 menit.

BACA JUGA:HORE! Ada Pemutihan Pajak Lagi, Pajak Motormu Mati 3 Tahun Boleh Bayar Setahun

"Kalau hari Minggu atau hari libur, sore-sore biasanya ramai disini. Kalau hari biasa tak terlalu ramai. 

Disini kalau hari biasa saya hanya bawa dua unit mobil-mobilan untuk disewakan.

Per unit Rp15 ribu selama 10 menit," kata serly pemilik jasa sewa mobil-mobilan di Taman Beregam, Minggu 19 Febuari 2023.

Di Taman Beregam ini, banyak ditanami aneka pepohonan dan bunga untuk menambah keindahan taman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: