Honda

Sulap Liburan Jadi Cuan, Fotografer Perjalanan Ini Bagikan Tips Teknik Pembuatan Video Travelling

Sulap Liburan Jadi Cuan, Fotografer Perjalanan Ini Bagikan Tips Teknik Pembuatan Video Travelling

airasia Super App dan Fotografer Perjalanan Barry Kusuma Bagikan Teknik Pembuatan Video Travelling Viral-airasia Super App Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – airasia Super App dan fotografer perjalanan Barry Kusuma akan membagikan teknik dan cara pembuatan video travelling viral.

Nah jadi buat kamu yang suka travelling dan suka mengabadikan moment berharga kamu, artikel ini wajib banget nih buat kamu simak hingga selesai. 

Karena konten kreator dan ahli foto perjalanan Barry Kusuma akan membagikan sejumlah tips maupun teknik pembuatan video perjalanan yang dapat menarik banyak viewers hingga viral di berbagai media sosial.

Selain melepas penat, aktivitas berlibur juga bisa menjadi kesempatan sumber pendapatan bagi siapapun dengan mengoptimalisasi media sosial. 

BACA JUGA:Main Game BIGGIE Wonderland Bisa Beli Tiket Pesawat, Yuk Cobain Gamenya Hanya di airasia Super App

Mendukung masyarakat Indonesia untuk menemukan nilai lebih dari sebuah perjalanan yang produktif, airasia Super App menyelenggarakan salah satu kampanye terbesar di awal tahun ini bertajuk Super App Super Sale. 

Berlangsung hingga 26 Februari nanti, pengguna bisa menikmati Diskon hingga 50%, kesempatan wisata GRATIS ke Busan, dan mendapatkan bonus 8X airasia points.

Kreator Konten dan Fotografer Perjalanan ternama, Barry Kusuma menyambut antusias kabar baik ini dengan berbagi teknik pembuatan video perjalanan yang dapat menarik banyak viewers hingga viral di media sosial.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika menyampaikan, "Tren industri perjalanan yang secara global kembali menggeliat merupakan kesempatan besar bagi bisnis kami untuk bergerak agresif. 

BACA JUGA:Siap-Siap Indonesia Kebanjiran Wisatawan Mancanegara, airasia Super App Gandeng Archipelago International

Secara berkesinambungan, hal ini juga tampak dari performa kami sepanjang tahun 2022, dimana frekuensi transaksi pengguna airasia Super App Indonesia meroket hingga 150%.

Merayakan titik pencapaian tersebut dan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna. 

Kami menghadirkan kampanye Super App Super Sale untuk memberikan pengalaman berlibur yang menguntungkan, serta mendukung mereka untuk menemukan nilai lebih dari sebuah perjalanan yang produktif. 

Seperti salah satunya dengan membuat konten kreatif di media sosial.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: