Honda

Siap-Siap Indonesia Kebanjiran Wisatawan Mancanegara, airasia Super App Gandeng Archipelago International

Siap-Siap Indonesia Kebanjiran Wisatawan Mancanegara, airasia Super App Gandeng Archipelago International

Head of Emerging Markets airasia Super App, Lim Ben-Jie (tiga dari kiri) dan President & CEO Archipelago International, John M Flood (dua dari kanan) dalam acara penandatanganan MoU airasia Super App dan Archipelago International.--airasia Super App

JAKARTA, PALPRES.COM – Siap-siap Indonesia bakal kebanjiran wisatawan mancanegara di tahun 2023 ini.

airasia Super App terus mencari cara bagaimana mendatangkan wisatawan mancanegara dan berlama-lama liburan di Indonesia. 

Berikut upaya nyata airasia Super App dalam mendukung target 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia yang dicanangkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2023.

Dimana hari ini airasia Super App resmi menggandeng salah satu grup manajemen perhotelan terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International. 

BACA JUGA:Gegara Ini Herman Deru Yakin Tak Akan Terdengar Lagi Teriakan Kekurangan Pupuk Bersubsidi di Sumsel

Kemitraan keduanya tertuang melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) di The Grove Suites by GRAND ASTON, Jakarta. 

Hadirnya kemitraan strategis ini telah memperluas portofolio airasia Super App dengan ketersediaan lebih dari 40.000 kamar di lebih dari 200 destinasi seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Sekurangnya 8 properti terkemuka di bawah naungan Archipelago International yang dapat diakses oleh pengguna airasia Super App.

Ke-8 properti itu antara lain ASTON, The Alana, Kamuela, Harper, Quest, NEO, fave, dan Powered by Archipelago. 

BACA JUGA:Tahun 2023 ini Pulau Kemaro Bisa Dilalui Lewat Darat, Cek Faktanya!

MoU ditandatangani oleh Head of Emerging Markets airasia Super App, Lim Ben-Jie beserta President & CEO Archipelago International, John M Flood, dan Chris Legaspi selaku Vice President Commercial Archipelago International.

Kolaborasi ini kata Lim Ben-Jie menjadi salah satu upaya airasia Super App dalam mendukung target 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2023.

Terutama, sejak dibukanya kembali pariwisata Indonesia untuk para turis asal Tiongkok setelah masa pandemi.

 “Kami menyambut gembira kolaborasi antara airasia Super App dengan Archipelago International,” tutur Lim Ben-Jie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: airasia super app