Honda

Sudah Babak Belur, ini Ternyata Sopir Mobil Pajero yang Kabur Usai Tabrak Orang di Depan Transmart Palembang

Sudah Babak Belur, ini Ternyata Sopir Mobil Pajero yang Kabur Usai Tabrak Orang di Depan Transmart Palembang

Tersangka Kevin Dorentes (20), warga Jalan Sikatan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.-Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Video viral sebuah mobil Pajero berwarna hitam yang nyaris diamuk massa di depan Transmart Palembang tepatnya di jalan Radial, Kecamatan Bukit Kecil, pada Selasa 21 Febuari 2023.

Hingga berhasil kabur dan didapati di wilayah Kabupaten Banyuasin menuai permasalahan, sebab mobil tersebut ternyata hasil curian yang dilakukan Kevin Dorentes (20), warga Jalan Sikatan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, sang sopir Pajero hitam tersebut.

Hal ini pun diakui pelaku saat ditemui di ruang Unit III Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Rabu 22 Februari 2023. 

“Saya melakukan aksi pencurian mobil Pajero itu bersama rekan saya Sikur Yorzlan yang berhasil melarikan diri,” ujarnya.

BACA JUGA:Saksi Mata Sebut Pajero Sport Melaju Kencang, Sopirnya Diduga Seorang Wanita

Aksi pencurian mobil Pajero ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Gereja HKBP, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Ahad 19 Februari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB.

“Mobil itu juga masih milik keluarga saya, dengan modal remote (key less) milik korban yang sudah dikuasai, saya kemudian membuka pintu mobil lalu membawa kabur mobil tersebut,” bebernya yang kondisi wajah sudah babak belur diamuk massa di wilayah Kabupaten Banyuasin ketika berhasil ditangkap.

Sebelum melakukan aksinya lanjut dia mengatakan, bahwa ia datang ke rumah korban bersama keluarganya,  ia pun masuk ke dapur.  

"Saya menukar kunci korban dengan kunci cadangan yang saya bawa," jelasnya.

BACA JUGA:Terungkap, Pengemudi Pajero Sport Diduga Tak Sengaja Injak Pedal Gas

Setelah itu, saat korban beribadah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku datang dan melakukan pencurian. 

"Mobil itu di bawa teman saya berada disampingnya, namun saat berada di kawasan Transmart Palembang City Center, kami menabrak sehingga kami dikejar masa," ungkapnya.

Karena panik, kata Kevin mereka langsung melarikan diri.  "Kami langsung melarikan diri, kami kabur karena takut diamuk masa. Namun setelah tiba di kawasan Banyuasin Sikur turun dari mobil dan melarikan diri," tambahnya.

Ia menuturkan, bahwa ditangkap di kawasan Jalan Lintas Palembang-Jambi KM 42, Selasa 21 Februari 2023 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: