Honda

Resep Bubur Ayam Kuah Kuning, Masakan Nikmat Untuk Sarapan Pagi

 Resep Bubur Ayam Kuah Kuning, Masakan Nikmat Untuk Sarapan Pagi

Resep Bubur Ayam Kuah Kuning Masakan Nikmat Untuk Sarapan Pagi-YouTube Afrokhatun Nikmah-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Hai guys bagaimana pagimu kali ini awali pagi dengan sarapan, agar tubuh siap menjalani aktivitas yang padat. Apalagi kalo sarapan nya dengan Bubur Ayam Kuah Kuning, yang nikmat dan mengenyangkan.

Sebenarnya tak hanya untuk pagi hari, bubur ayam sekarang juga mudah ditemui sore hingga malam hari. Bubur tekstur lembut ini memang cocok juga disantap untuk mengenyangkan sekaligus menghangatkan badan.

 Selain suwiran ayam, bubur ayam juga sering disajikan dengan kacang kedelai, irisan cakue, tongcai, irisan daun bawang, bawang goreng, dan tak lupa kerupuk serta emping.

Ngomong-ngomong soal sarapan, bubur ayam merupakan salah satu menu favorit sarapan pagi untuk semua orang. Selain rasanya enak, bubur ayam juga baik untuk kesehatan.  Menu sarapan ini memiliki banyak serat dan mikronutrien yang sehat.

 

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Kampung dengan Udang dan Pete Menu Simple Sarapan

 

Menu sehat bubur ini baik untuk tubuh kita, kalori bubur ayam juga dibutuhkan untuk memberikan energi untuk memulai kegiatan sehari-hari ya teman-teman.

Kalau kita bikin langsung dirumah pasti akan dapat banyak, dan kalaupun buat sendiri dirumah puas banget untuk makannya dan terjamin untuk kebersihannnya karena kita sendiri yang mengolahnya.

Bubur Ayam Kuah Kuning 

Porsi: 6 orangBACA JUGA:Resep Kue Kering Jadul Enak dan Sederhana Pengisi Toples Saat Lebaran

 

Bahan:

- 1 ekor ayam, potong-potong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: