Honda

Resep Kue Kering Jadul Enak dan Sederhana Pengisi Toples Saat Lebaran

Resep Kue Kering Jadul Enak dan Sederhana Pengisi Toples Saat Lebaran

Resep Kue Kering Jadul Enak dan Sederhana Pengisi Toples Saat Lebaran-YT kurniawan dienda-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kue kering satu ini cocok jadi sajian toples untuk lebaran buat keluarga dan teman berkumpul, Kue semprit merupakan jenis Kue kering yang populer juga di Indonesia.

Kue semprit sendiri berbahan dari tepung terigu, tepung maizena, bubuk custard, gula serta magarin. Bahan-bahan ini dicampur menjadi satu hingga menjadi adonan.

Adonan lalu digulung dan di potong kecil-kecil yang dipanggang hingga berwarna kuning keemasan. Resep kue semprit sendiri adalah salah satu dari berbagai jenis kue kering yang populer juga di Indonesia.  

Resep kue semprit merupakan kue kering yang biasanya disajikan dalam toples untuk acara keluarga, acara besar, untuk hantaran, mau tersaji di momen perayaan hari besar tertentu seperti lebaran. 

BACA JUGA:Resep Putri Salju Kudapan Lebaran Lembut dan Lumer Langsung Dimulut

 

Resep Kue jadul ini memang telah dibuat dan dikenal sejak lama. Cita rasa kue semprit dulunya hanya manis dan sedikit gurih saja, Namun sekarang banyak sekali variasi.

Resep kue semprit juga ikut berkembang seiring banyak yang membuat kue ini sehingga banyak yang memodifikasi resep kue semprit menjadi aneka rasa.  Variasi kue ini bisa ditambahkan cokelat, keju atau selai sebagai pelengkap rasa.

Cara pembuatan kue semprit sendiri cukup mudah, yaitu dengan bahan yang telah disebutkan tadi sebelumnya dan biasa dicetak berbentuk bunga.

BACA JUGA:Resep Seblak Isi Suki Nikmat dan Pedasnya Nampol Banget

Kue semprit mawar.

Bahan-bahan:

- 400 gr tepung terigu

- 1 sdm roombutter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: