Honda

3 Pencuri Bobol Rumah dan ruko, Sikat Meja Makan Hingga Semen

3 Pencuri Bobol Rumah dan ruko, Sikat Meja Makan Hingga Semen

Kasubnit Riksa Unit Pidum, Iptu Naibaho menginterogasi pelaku Eko terkait aksi pembobolan rumah dan ruko yang dilakukannya.-Kurniawan-Palpres.com

BACA JUGA:MANTUL! THR dan Gaji ke 13 PNS di 2023 Tembus 20 Juta, Langsung Masuk Rekening

Dan baru diketahui pekerja bangunan Sangkut (37) sekitar pukul 08.00 WIB, kalau bahan bangunan sudah hilang sebanyak 30 sak semen dan 175 sak granit. 

“Atas laporan itulah anggota kita begerak cepat dan berhasil menangkap para pelaku di Kecamatan IB II Palembang," tambahnya.

Dimana diawali dengan penangkapan Ishak, Eko dan Bowo pada Senin 20 Februari 2023 kemudian di tempat yang sama pada Selasa 21 Februari 2023 pelaku Biawak dan Yanto berhasil ditangkap. Atas ulahnya pelaku diancam dengan hukuman penjara diatas empat tahun penjara.

“Selain mengamankan pelaku anggota kita turut mengamankan barang bukti berupa satu kotak granit merek home luxury, satu kotak granit merek ceranosa, satu buah meja makan dan tiga buah kursi,” jelasnya.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Jual 5 Uang Koin Ini Kamu Auto Jadi Sultan!

Sementara itu, pelaku Eko mengakui telah melakukan pembobolan rumah dan ruko di dua TKP berbeda. "Saya ikut dalam aksi pembobolan itu, kemudian kami jual dan bagi rata. Uangnya sendiri dihabiskan untuk kebutuhan sehari-hari," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pencuri bobol rumah dan ruko sikat meja makan hingga semen