Honda

Dengan Olahraga Bersama, ini Bentuk Kekompakan Forkopimda Musi Banyuasin

Dengan Olahraga Bersama, ini Bentuk Kekompakan Forkopimda Musi Banyuasin

Tampak Kapolres didampingi PJ Sekda dan Jajarannya serta Anggota Kodim 0401/Muba Gelar Olahraga Bersama.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Memang kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Musi Banyuasin sudah tidak diragukan lagi.

Mereka terus menjalin solidaritas, kebersamaan guna mewujudkan situasi wilayah Kabupaten Musi Banyuasin yang kondusif dan aman.

Seperti, dilakukan olahraga senam bersama di halaman Mapolres Musi Banyuasin, pada Jumat 24 Febuari 2023.

Pj Sekda Musi Banyuasin Musni Wijaya SSos MSi, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Muba sebagai bentuk untuk menjaga solidaritas antar instansi agar semakin akrab.

BACA JUGA:Tindakan Tegas di Lakukan Forkopimda Musi Banyuasin, Belasan Sumur Minyak di Tanjung Dalam Disegel

"Selain meningkatkan sinergitas, pada momen senam bersama juga dapat meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Bumi Serasan Sekate.

Untuk itu, kami sangat apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolres ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan solidaritas antar instansi agar semakin akrab,"ungkapnya.

Sementara, Kapolres Musi Banyuasn AKBP Siswandi SH Sik MH mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olahraga bersama ini yaitu, untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara Pemkab Muba dengan TNI dan Polri.

"Dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima. Untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit.

BACA JUGA:Resep Kue Kering Jadul Enak dan Sederhana Pengisi Toples Saat Lebaran

Diharapkan dengan adanya senam bersama ini Pemkab Muba TNI dan Polri

Kabupaten Muba senantiasa diberikan kesehatan sehat dan kebugaran dalam melaksanakan tugas,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: