Honda

Olahan Pisang Kremes Menu Takjil Buka Puasa Menyambut Ramadan 2023

Olahan Pisang Kremes Menu Takjil Buka Puasa Menyambut Ramadan 2023

Olahan Pisang Kremes Menu Takjil Buka Puasa Menyambut Ramadan 2023-Cookpad-

PALEMBANG, PALPRES.COM - siapa yang gak suka dengan buah pisang, buah satu ini sangat cocok diolah menjadi berbagai macam jenis hidangan.

Pisang bisa diolah menjadi camilan hingga makanan berat. Rasanya yang manis membuat buah ini sangat disukai banyak orang.  

Pisang juga dijadikan bahan utama untuk membuat banyak camilan manis maupun gurih. Buah satu ini juga bisa menjadi camilan untuk disajikan di momen-momen penting.

Nah momen-momen penting biasanya saat arisan, kumpul keluarga, atau bahkan saat lebaran.  Jika untuk camilan sehari-hari teman-teman bisa mengolah pisang menjadi anekan gorengan pisang.

 

BACA JUGA:Resep Kue Lumpang Legend Khas Palembang, Lembut dan Legit Wajib Kamu Coba

 

Mulai dari pisang goreng, pisang aroma, hingga berbagai macam toping yang ditawarkan, pisang juga sering digunakan sebagai salah satu bahan utama loh.

Nah pisang sebagai bahan utama untuk berbagai macam makanan khas nusantara. Contohnya seperti nagasari  dari jawa, pisang ape dari makasar dan cekodok dari sumatera barat.

Nah teman-teman kali ini ada variasi baru dari olahan pisang, tidak hanya ayam saja yang bisa pake kremes, pisang juga kita buat kremes.

Gimana pasti tertarik donk, yuk mari kita coba dan langsung praktek pembuatan dari pisang kremes ini.

 

BACA JUGA:Resep Bakpau Isi Daging Ayam Dijamin Lembut dan Anti Gagal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: