Honda

Tingkatkan Penjualan di Pasar Indonesia Mazda Corporation Resmikan Mazda Indonesia Headquarter

Tingkatkan Penjualan di Pasar Indonesia Mazda Corporation Resmikan Mazda Indonesia Headquarter

Tingkatkan Penjualan di Pasar Indonesia Mazda Corporation Resmikan Mazda Indonesia Headquarter-mazda-

Pada kesempatannya, Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia menyampaikan untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi dealer, Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship dealer dengan Customer Experience Team. 

BACA JUGA:2 Jenis Mobil Daihatsu Ini Jadi Idola, Intip Harga OTR Palembang

“Inisiatif baru ini, berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan yang extra miles bagi setiap pengunjung showroom dengan fasilitas Cafe yang menyajikan fresh coffee atau minuman lainnya dan terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge. Selain itu, kami tahun ini meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,”jelas Pramita. 

“Semua elemen dan fitur yang ada di bangunan ini tentunya tidak terlepas dari filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai yang bisa diartikan oneness between car and driver. Hal ini pun yang Eurokars Motor Indonesia ingin terapkan, dengan kehadiran Headquarter ini mampu menyatukan juga hubungan Mazda dengan para pelanggannya di Indonesia,” tambah Pramita. 

Pengalaman berkunjung ke dealer kini menjadi berbeda dengan disuguhkannya kenyamanan dan suasana yang menyenangkan.

Pada kegiatan peresmian Mazda Indonesia Headquarter, EMI turut menampilkan New Mazda

BACA JUGA:Mobil Honda Brio Dicuri di Parkir Lippo Plaza Mall, Ternyata Untuk Bayar Hutang Trading

CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition yang sebelumnya dihadirkan secara eksklusif pada awal tahun 2023. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan Mazda Indonesia, konsumen dapat mengunjungi official website Mazda Indonesia https://mazda.co.id/ dan mengunjungi dealer resmi Mazda terdekat. 

Saat ini, EMI memiliki sebanyak 24 dealer resmi Mazda yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: