Honda

Lewat Festival Musik, Wardah Kenalkan Produk Perfectbright Series ke Remaja

Lewat Festival Musik, Wardah Kenalkan Produk Perfectbright Series ke Remaja

Wardah kali ini mengadakan acara roadshow dalam acara festival yang digelar pada 11 Februari 2023 di The Sultan Palembang.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah kali ini mengadakan acara roadshow dalam acara festival musik yang digelar pada 11 Februari 2023 di The Sultan Palembang.

Festival tersebut menghadirkan guest star Juicyluicyband, Hutan Tropis, The Adams dan penampilan selebgram Palembang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow Wardah dengan menggaet kalangan remaja yang banyak hadir di festival tersebut.

"Roadshow kali ini mengenalkan produk highlight terbaru dari Wardah seperti perfectbright series," ujar Lastri, Beauty Promotor Wardah Palembang. 

BACA JUGA:Edukasi Permasalahan Kulit Hingga Kenalkan 4 Produk Highlight Wardah

Selain itu, untuk instansi/komunitas/sekolah/kampus yang ingin bekerjasama dalam kegiatan beauty class, support acara dan maka Wardah bisa ikut berpartisipasi. 

Cukup dengan mengunjungi Instagram @wardahbeauty.palembang dan DM ke IG, @wardahbeauty.palembang.

Beauty Class kembali digelar oleh Wardah yang diikuti oleh pegawai rumah sakit Hermina pada 17 Februari 2023 di Aula RS Hermina.

Kegiatan menarik ini masih dalam rangkaian roadshow Wardah dengan mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti Perfectbright series, Colorfit series dan EyeXpert terbaru.

BACA JUGA:Nih! 13 Fitur 'Rahasia' WhatsApp, Sudah Dicoba Belum?

Wardah sebagai brand kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk pria dan wanita.

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Wardah Beauty House Palembang dengan tujuan  memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

“Sesuai dengan tagline nya Wardah sebagai Beauty Moves You Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar,” ujar Wulan, Beauty Promotor Wardah Palembang. 

BACA JUGA:Andra and The BackBone Bakal Manggung di Palembang, Catat Tanggal dan Tempatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: