Honda

Anggota DPRD Kabupaten Lahat ini Mulai Turun Gunung Jelang Pileg 2024, Yuk Intip Strateginya

Anggota DPRD Kabupaten Lahat ini Mulai Turun Gunung Jelang Pileg 2024, Yuk Intip Strateginya

SILATURAHMI : Anggota DPRD Lahat dari Fraksi Gerindra, Sutra Imansyah SE bersilaturahmi bersama masyarakat,-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM – Pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 akan berlangsung setahun lagi.

Segala persiapan untuk kembali bertarung dalam memperebutkan suara masyarakat mulai dari dilakukan, baik itu mau akan mencalonkan diri menjadi Caleg ataupun wakil rakyat yang sudah duduk.

Salah satunya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sutra Imansyah SE yang dikenal santun, sahaja, hormat kepada orang tua dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menampung sekaligus menyerap aspirasi serta keluhan mereka.

"Alhamdulillah, selama berada ditengah warga, banyak sekali keluhan, masukan maupun aspirasi yang mereka inginkan, supaya desa dan kecamatan tempat tinggalnya menjadi lebih baik, berkembang dan besar," sebutnya.

BACA JUGA:Kado Ramadan 2023, 4 Bansos Cair Bulan Ini, Mulai PKH Hingga BLT

Terlebih lagi, sambung dirinya, sejauh ini khususnya daerah pemilihan (dapil) semula hanya lima, kini berubah menjadi 7 daerah.

Semula Kecamatan Gumay Talang masuk ke wilayah Kikim Area atau dapil 5, dengan adanya perubahan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), bergabung di dapil 3 bersama, Pulau Pinang, Lahat Selatan dan juga Gumay Ulu.

"Kendatipun demikian, tidak menjadi permasalahan, terpenting bagaimana kita mau berada di konstituen, menyapa dan sharing (tukar pikiran) demi kemajuan bersama," sebut Sutra Imansyah.

Sutra Imansyah menuturkan, dirinya terus melakukan yang terbaik dalam menyalurkan bantuan, termasuk juga pokok pikiran (pokir) untuk pembangunan diareal tersebut.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! 4 Koin Ini Mengandung Emas, Kalau Punya Auto Cuan

"Disamping itu, menyelesaikan pekerjaan dan permasalahan baik dengan perusahaan ataupun warga itu sendiri, disinilah hiruk pikuk kehidupan sebagai wakil rakyat," terangnya.

Dia menjelaskan, akan terus berjuang tentunya dengan modal duduk di parlemen, tentu saja, lebih mempermudah proses monitoring dan terus berusaha sebaik mungkin, untuk membawa Kabupaten Lahat lebih baik dan terdepan.

"Agar program kerja baik legislatif dan eksekutif menjadi selaras, serta lebih fokus untuk membangun dapil yang menjadi wahana kita berkomunikasi maupun berkumpul memecahkan persoalan dihadapi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: