Honda

Wardah Edukasi Masalah Kulit, Skin Check Gratis Bagi Mahasiswa IGM

Wardah Edukasi Masalah Kulit, Skin Check Gratis Bagi Mahasiswa IGM

Wardah mengadakan skin chek bagi mahasiswa yang ingin tahu kondisi kulit wajahnya tanpa dikenakan biaya sepeser pun.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah ikut peduli terhadap lingkungan yang dibuktikan melalui acara memperingati hari sampah nasional.

Wardah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar di Kampus IGM dengan adanya bazzar produk dan menggandeng toko kecantikan di Palembang yaitu toko Linda Kosmetik.

Dalam kegiatan itu, Wardah mengadakan skin chek bagi mahasiswa yang ingin tahu kondisi kulit wajahnya tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

Team Beauty Promotor yaitu Belgia Pratiwi dan Tari Puji Astuti juga melakukan skincare education atau mengedukasi tentang kesehatan kulit wajah dan mengenali jenis kulit wajah agar mengetahui jenis kulit.

BACA JUGA:Tim Wardah Ajarkan Kenali Jenis Kulit Sekaligus Tutorial Make Up

Serta untuk mengetahui dampak permasalahan kulit wajah, dan Wardah mengapresiasi mengadakan games card challenge.

“Bagi peserta yang mengikuti kegiatan bisa mendapatkan free berupa produk jika challenge card tersebut terpenuhi stamp,” ujar Tari Puji Astuti, Beauty Promotor Wardah Palembang.

Acara event ini juga berkolaborasi dengan komunitas Welove dengan kegiatan tukar cangkang produk kosong yang bisa ditukarkan dengan produk skincare baru.

“Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua pengunjung bahwa pentingnya kesadaran kita untuk merawat kulit wajah dan tutorial make up yang baik dan benar,” jelasnya.

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Tahu! Begini Caranya Dapat 4 Jenis BLT Cuma Modal e-KTP

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung ‘Beauty Moves You’ sebagai tagline.

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: