Honda

Make Over Edukasi Produk Kecantikan Kepada DWP LP Kelas 1 Palembang

Make Over Edukasi Produk Kecantikan Kepada DWP LP Kelas 1 Palembang

DWP LP Kelas 1 Palembang bersama tim Make Over menggelar Beauty Demo--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Brand Kosmetik asal Indonesia, Make Over terus berkomitmen menghadirkan produk kecantikan untuk para wanita Indonesia. 

Sebagai langkah mengenalkan produk kepada masyarakat luas, Make Over secara rutin menggelar beauty class dan beauty demo ke semua kalangan. 

Jika sebelumnya, beauty class yang digelar Make Over mengajarkan cara make up flawless, maupun make up daily dengan menghadirkan make up artist (MUA) Profesional. 

Kali ini Make Over berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pembinaan (LP)  Kelas I Palembang.

BACA JUGA:Kecantikan Paripurna Hanni New Jeans Trending Topik di Twitter

Kegiatan beauty demo ini sudah secara rutin digelar setiap bulannya kepada para Ibu DWP LP Kelas 1 Palembang. 

Edukasi yang diberikan pada beauty demo kali ini yaitu seputar pemilihan produk kecantikan yang baik, sesuai dan benar yang langsung didemokan oleh tim Make Over. 

Yeni Satriyana selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan LP Kelas I Palembang, menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Make Over yang sudah mensupport acara ini, sehingga acara berlangsung meriah, mulai dari Beauty Demo sampai dengan permainan games. 

“Kami harap ke depan selalu bisa bekerja sama dengan Make Over,”ucap Yeni. 

BACA JUGA:Mengintip Rahasia Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan, Tetap Awet Muda Diusia 50 Tahun

Acara semakin meriah dengan permainan games, para ibu ibu dituntut untuk menggunakan lipstick tanpa kaca mata. Peserta sangat antusias sekali mengikuti games ini sehingga menambah suasana acara.

Make over tak ketinggalan juga menyediakan both, memberikan discount besar-besaran untuk seluruh produk serta memperkenalkan produk terbaru dari make over yaitu Powerstay 24hr Weightless Liquid Foundation.

Produk terbaru dari make over ini sangat bagus sekali sebagai base sebelum ber make up, dengan keunggulan seperti  memiliki ketahanan selama 24 jam, liquid cair, ringan, medium full coverage dan juga tidak oksidasi, warna tidak akan berubah dibeberapa jam kemudian

Makeover Powerstay 24Hr liquid foundation ini sudah dilengkapi dengan 20 shade warna, artinya sudah sangat bisa menyesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Warna yg tersedia mulai dari light, light to medium, medium to dark hingga dark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: