Honda

Terlibat Kasus Narkoba, Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Begini Kondisinya!

Terlibat Kasus Narkoba, Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Begini Kondisinya!

Aktor Ammar Zoni-Istimewa/NET-NET

JAKARTA,PALPRES.COM- Muhammad Ammar Akbar atau lebih dikenal dengan Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu 8 Maret 2023, di daerah kawasan Sentul, Bogor.

Aktor 30 tahun yang merupakan keturunan Pakistan dan Minangkabau ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Hingga saat ini, Suami dari Irish Bella ini masih mendekam dibalik jeruji Mapolres Jakarta Selatan.

Kasat Res Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy membenarkan , bahwa telah mengamankan seorang pria berusia 29 tahun berinisial AZ.

BACA JUGA:Inilah Koin Jadul Sangat Langka Paling Diburu Kolektor, Pemiliknya Auto Kaya Raya

“Ya, benar AZ kita tangkap di kawasan Sentul karena kasus Narkoba jenis sabu-sabu,” kata Kompol Achmad Ardhy pada Jumat 10 Maret 2023.

Untuk diketahui, Ammar sendiri berasal dari Keluarga perantau Minangkabau, Padang, Sumatera Barat. 

Ayahnya bernama Suhendri Zoni Alruvi dan ibunya bernama Sri Mulyatini, bahkan pemeran Anak Langit ini pernah tinggal di Muara Labuh saat berusia 16 tahun bersama kakek dan neneknya.

Ammar yang telah dikaruniani anak sepasang dari Irish Bella ini mengawali karirnya sendiri dari sanggar seni peran milik Eka Sitorus selama 2,5 tahun. 

BACA JUGA:10 Universitas Terbaik di ASEAN Versi QS AUR 2023, UI Peringkat ke 49 Asia

Dari sana, Ammar memiliki bakat dibidang seni keartisan, bahkan ia juga sempat mengikuti beberapa kompetisi model pada tahun 2011 lalu. Ia berhasil melaju ke babak final dan meraih gelar Top Guest.

Namanya semakin cemerlang, kala itu suami dari Irish Bella ini membintangi sinetron kejar tayang 7 Manusia Harimau, bahkan dari Sinetron yang tayang distasiun swasta ini membuat Ammar meraih berbagai penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: