Honda

Berikut 3 Artis Terjerat Kasus Narkoba di Awal Tahun 2023, Nomor 3 Lagi Trending Topik

Berikut 3 Artis Terjerat Kasus Narkoba di Awal Tahun 2023, Nomor 3 Lagi Trending Topik

Tiga Artis Pada Awal Tahun 2023 Tersandung Kasus Narkoba.-Istimewa-

JAKARTA,PALPRES.COM- Sejumlah Artis ternama di Indonesia ditangkap polisi karena terseret kasus Narkoba pada awal tahun 2023 ini.

Setidaknya dari rangkuman Palpres.com, ada 3 artis dari awal Januari hingga Maret 2023 yang membuat mereka harus berurusan dengan aparat kepolisian hingga harus mendekam dibalik jeruji besi.

1. Aktor Revaldo

Pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta (AADC) versi Sinetron tersebut pada Januari 2023, ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba.

Hanya saja, pihak Ditres Narkoba merekomendasikan Revaldo untuk menjalani rehabilitasi karena sudah 3 kali tertangkap dengan kasus yang sama Narkoba jenis sabu-sabu.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Narkoba, Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Begini Kondisinya!

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa pada Senin 16 Januari 2023 lalu, mengatakan, Revaldo kita rekomendasikan menjalani rehabilitasi di pusat BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Sebab, residivis kasus Narkoba ini dari tahun 2006 dan 2010 rupanya belum pernah sama sekali menjalani rehabilitasi sehingga pihak Polda Metro Jaya membawa Revaldo ke pusat Rehabilitasi BNN di Lido.

2. Yoo Ah In

Aktor asal Korea Selatan satu ini diamankan pihak Kepolisian Negeri Gingseng pada 7 Maret 2023 atas kasus narkoba. Yoo Ah In sendiri dinyatakan positif mengkonsumsi 4 jenis obat terlarang di Korea Selatan seperti Marijuana, Profolol, Cacaine, dan Ketamine.

Bahkan, pihak kepolisian pun melakukan penggeledahan di dua rumah milik Aktor yang bermain serial drama Hellbound tersebut. 

BACA JUGA:Benarkah Gaji PNS Naik 7 Persen di 2023? Mendagri Tito: Penuhi Dulu Syarat Ini

Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan beberapa bukti pendukung terkait kasus Narkotika yang menimpa Aktor berusia 36 tahun tersebut.

3. Ammar Zoni

Kasus yang kini menjadi tranding Topik di Indonesia ini, menimpa aktor Ammar Zoni yang ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 8 Maret 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Suami dari Irish Bella itu diamankan, karena kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu.

Dimana, pihak Polres Metro Jakarta Selatan menerangkan kronologi penangkapan Ammar Zoni dikawasan Sentul.

BACA JUGA:Inilah Koin Jadul Sangat Langka Paling Diburu Kolektor, Pemiliknya Auto Kaya Raya

Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan, bahwa tersangka Ammar memerintahkan sang sopir yang berinisial M untuk membeli sabu di Kampung Boncos, Jakarta Barat Rabu 8 Maret 2023.

Naas, ketika sama di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan sopir M ditangkap polisi, yang selanjutnya dibawah ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Dari keterangan M, bahwa barang tersebut akan diserahkan kepada sang Aktor untuk dikonsumsinya.

“Barang itu memang untuk Ammar Zoni, yang nanti akan dipakainya. Dia meminta M untuk membeli di Kampung Boncos,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: