Honda

Napak Tilas Ziarah Kubro di Palembang, Sekda Ratu Dewa Ungkapkan Ini

Napak Tilas Ziarah Kubro di Palembang, Sekda Ratu Dewa Ungkapkan Ini

Ribuan jamaah mengikuti napak tilas Ziarah Kubro yang dihadiri ulama, habib dan masyarakat Kota Palembang Minggu, 12 Maret 2023.-dokumen palpres-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Hadir dalam Ziarah Kubro Ulama dan Auliya Palembang 2023 hari ketiga atau puncak kegiatan. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa, M Si mengungkapkan, rasa syukurnya atas kesempatan tersebut.

Bahkan, ASN tertinggi di kota Palembang itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para guru ataupun para Habib yang telah menciptakan Kota Palembang menjadi kota yang aman, tertib dan lancar.

BACA JUGA:Daftar Event Menarik Sumatera Selatan Selama Bulan Maret 2023, Ada Ziarah Kubro

"Atas nikmat keimanan, nikmat kesehatan dan nikmat kesempatan, sehingga di hari ketiga Napak Tilas perjalanan spritual, kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Insya Allah kita terbebas dari bencana-bencana yang tidak kita inginkan," ujar Ratu Dewa Minggu, 12 Maret 2023.

Ratu Dewa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para jamaah dan berdoa, sehingga dapat terus diberikan kesehatan lahir dan bathin.

BACA JUGA:Hadiri dan Ikuti Ziarah Kubra “Ulama & Auliya” Palembang Darussalam

"Pristiwa napak tilas Ziarah Kubro ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah kota Palembang Sumatera Selatan, bahkan sudah menjadi agenda rutin juga dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia," ujarnya.

"Semoga jalinan sinergi antara Pemerintah kota Palembang, para jamaah dan para habib terus terjalin, sehingga pelaksaan hari ketiga ini dapat berlangsung dengan baik," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com