Honda

Nikmati Perjalanan Kehamilan hingga Persalinan dengan Layanan NEST RS Siloam Sriwijaya

Nikmati Perjalanan Kehamilan hingga Persalinan dengan Layanan NEST RS Siloam Sriwijaya

Chef Peri melakukan penataan makanan di dalam kamar Presidential Suite, Selasa, 14 Maret 2023. Makanan ini merupakan bagian dari layanan Nest Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Jl. POM IX Kompleks Palembang Square.-Alhadi Farid-palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Menikmati proses perjalanan kehamilan hingga persalinan yang nyaman memang dambaan setiap ibu. 

Untuk itu, Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya mencoba mewujudkannya melalui Layanan NEST

Layanan NEST merupakan satu dari sekian banyak inovasi yang dilakukan RS Siloam Sriwijaya sebagai penyedia layanan Kesehatan yang terus berkembang dengan standar internasional.

Seiring perjalanan waktu RS Siloam Sriwijaya hadir di tengah–tengah masyarakat kota Palembang dan sekitarnya dengan memberikan komitmen pelayanan kesehatan. 

BACA JUGA:Blastula IVF Centre RS Siloam Sriwijaya Wujudkan Impian Pasangan Miliki Buah Hati

Salah satu dari layanan unggulan RS Siloam Sriwijaya yaitu Maternity (Kebidanan).

Banyaknya jumlah pasien maternity baik dari rawat jalan maupun rawat inap dengan rata-rata 100 sampai 150 kelahiran setiap bulannya menjadi latar belakang RS Siloam Sriwijaya menghadirkan layanan NEST. 

Hadir dengan layanan lengkap dan fasilitas mutakhir yang didukung oleh tim dokter multidisiplin seperti spesialis kandungan dan kebidanan , anak, anestesi, gizi klinis, konsultasi laktasi, serta bidan dan tenaga medis profesional lainnya untuk memberikan pengalaman persalinan yang menyenangkan, nyaman dan tak terlupakan.

Direktur RS Siloam Sriwijaya, dr Bona Fernando menyampaikan program layanan NEST ini meliputi, Prenatal Care, Birthing Care, Postnatal Care dan Home Care. 

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-100

Prenatal Care merupakan program yang bertujuan untuk membantu para ibu dan ayah dalam mempersiapkan diri menyambut kelahiran buah hati , mulai dari layanan medis, edukasi, hingga senam hamil yang akan diberikan oleh perawat / bidan professional.

Birthing Care adalah Layanan yang diberikan kepada ibu dan buah hati  berfokus pada perawatan selama persalinan di rumah sakit.

Sedangkan Postnatal Care adalah Layanan lanjutan untuk ibu yang baru melahirkan dan buah hati yang baru lahir

Home Care merupakan layanan yang diberikan RS Siloam Sriwijaya  kepada ibu dan buah hati untuk mendukung proses pemulihan ibu lebih optimal selama 1 jam oleh  perawat/ bidan  profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: