Honda

Samsung Kenalkan 2 Ponsel yang Awesom, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, Berikut Spesifikasinya

Samsung Kenalkan 2 Ponsel yang Awesom, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, Berikut Spesifikasinya

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G menjadi dua smartphone inovatif membuktikan komitmen Samsung Galaxy dalam menghadirkan pengalaman ponsel yang awesom.-Dok Palpres-Palpres.com

BACA JUGA:Terbukti Cair! Cuma Dengar Musik Dapat Saldo DANA Gratis Rp550 Ribu

5G yang Ngebut, dan Baterai Tahan Lama 

Kedua perangkat baru ini dibekali layar Super AMOLED yang imersif, seluas 6,4 inci di Galaxy A54 5G dan 6,6 inci di Galaxy A34 5G. 

Visibilitas di luar ruangan pada kedua layar ini telah ditingkatkan sehingga pengguna bisa mengakses konten dengan mudah di bawah sinar matahari yang terik. 

Dengan Vision Booster yang disempurnakan dan kecepatan refresh 120Hz, tampilan akan tetap terlihat jernih dan tajam saat pengguna bergerak di antara kondisi pencahayaan yang berbeda.

BACA JUGA:Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama Jelang Awal Ramadan 2023

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberikan jaminan OS upgrade hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun. 

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna mengakses software dan keamanan terbaru untuk memaksimalkan siklus hidup smartphone.

Tetap Terhubung Tanpa Membahayakan Keamanan 

Pengalaman seluler yang sudah ditingkatkan mengandalkan keamanan tingkat lanjut. Pengalaman seluler menjadi menyenangkan jika terlindungi dari berbagai ancaman. 

Dengan Samsung Knox, data tetap terkunci dengan keamanan mobile setingkat defense-grade. Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberi pengguna akses ke Security and Privacy Dashboard.

BACA JUGA:Wujudkan Resolusi Barumu di 2023 dengan Samsung Galaxy A14 5G

Sehingga mereka bisa melihat dengan mudah bagaimana aplikasi melacak data dan menghentikan aktivitas pengumpulan data yang tidak diinginkan melalui langkah-langkah yang sederhana. 

Saat pengguna ingin berbagi file penting yang berisi informasi sensitif atau informasi pribadi dengan tingkat privasi dan kontrol tertinggi, ada Private Share. 

Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi file hanya ke penerima yang ditunjuk dalam batas waktu tertentu dan screenshot dinonaktifkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: