Honda

KT Lubuk Linggau Distribusikan Ratusan Paket Bantuan ke Mura dan Lahat

KT Lubuk Linggau Distribusikan Ratusan Paket Bantuan ke Mura dan Lahat

Karang Taruna Lubuk Linggau usai menghimpun bantuan dan dana dari para donatur untuk disalurkan ke Mura dan Lahat-PALPRES.COM-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Tiga hari menggalang donasi untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas dan Lahat, Karang Taruna (KT) Kota Lubuk Linggau, akhirnya mendistribusikan bantuan berupa beras, mie instan, air mineral dan bahan pokok lainnya, Kamis 16 Maret 2023.

Tim sebar bantuan terbagi dua kelompok, dimana untuk wilayah Musi Rawas didistribusikan ke Dinsos Musi Rawas, juga di Lahat langsung diberikan kepada masyarakat terkena dampak banjir.

Ketua Karang Taruna, Elpan Juniardi menuturkan, selama tiga hari penggalangan dana terhadap pengendara yang melintas dan pertokoan yang dilakukan pengurus di tiga titik persimpangan, yakni Simpang Bandara, Simpang RCA, dan Simpang Kenanga sejak Senin dan Rabu kemarin (13-15/3/2023).

Dana yang terkumpul berjumlah Rp14.204.000, dimana Rp9.604.000 dari penggalangan di jalan dan Rp4.600.000 dari transfer donatur ke rekening Karang Taruna Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Gagalkan Pengiriman Sabu 5Kg, Pj Bupati Muba Beri Penghargaan Petugas BNNP Sumsel

"Kami pengurus mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi masyarakat Kota Lubuklinggau, membantu kebutuhan warga yang terdampak banjir di Musi Rawas dan Lahat," ujar Pria yang akrab disapa Elpan Black ini.

Upaya ini tidak lepas dari peran semua pihak juga, termasuk didukung oleh JMC dan BBJ Media Group dalam penggalangan dana, sehingga taruna dan taruni Karang Taruna Lubuklinggau, ikut berpartisipasi membantu korban banjir ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: