Honda

Yamaha Akan Balapan Dalam Warna Indonesia di Seri WorldSBK Mandalika

Yamaha Akan Balapan Dalam Warna Indonesia di Seri WorldSBK Mandalika

Desain pada livery khusus Yamaha YZF-R1 itu menampilkan warna Merah dan Putih dari bendera nasional Indonesia. Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para penggemar balap Indonesia dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)-Dok Palpres-Palpres.com

Akhir pekan ini di Mandalika kami ingin melakukan sesuatu untuk menunjukkan penghargaan kami atas dukungan ini di Indonesia, untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan YIMM, dan juga menunjukkan kepada generasi pembalap Indonesia berikutnya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Mudah-mudahan di masa depan kami akan memiliki pembalap Indonesia di atas motor, bersama dengan bendera,” jelasnya.

“Akhir pekan ini, balapan FIM Superbike World Championship akan digelar di Mandalika. Kami sangat mengapresiasi, dan berterimakasih kepada Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Team yang menampilkan livery istimewa Merah Putih pada motor Yamaha YZF-R1. Perlakuan khusus yang merupakan bentuk kedekatan antara YIMM dengan Yamaha Racing itu, juga memperlihatkan istimewanya hubungan dengan penggemar setia dari Indonesia. Kami harapkan ini akan semakin menguatkan hubungan dengan fans Tanah Air, serta memotivasi dan menginspirasi pembalap-pembalap muda Indonesia untuk bersemangat meniti karir balapan dan berprestasi,” jelas Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: