Honda

Buka Rakernis Fungsi Keuangan 2023, Kabidkeu Polda Sumsel: Pertahankan Opini WTP BPK RI

Buka Rakernis Fungsi Keuangan 2023,  Kabidkeu Polda Sumsel: Pertahankan Opini WTP BPK RI

Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Marsono SH, saat melaksanakan Pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Keuangan tahun 2023.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

BACA JUGA:4 Fakta Tentang Bansos Tambahan yang Akan Diterima KPM PKH dan BPNT Sembako pada Ramadan 2023

“Oleh sebab itu, kami laksanakan kegiatan rakernis Fungsi Keuangan jajaran Polda Sumel dengan tujuan agar menjadi wahana konsolidasi dan pembinaan organisasi serta menambah wawasan dalam menghadapi tantangan tugas polri yang semakin kompleks.

Sehingga  dapat menghadirkan solusi bagi perbaikan pelaksanaan tugas, dalam pengelolaan dan pembinaan para pengemban fungsi keuangan negara,” jelas dia.

Sekaligus dijadikan momentum yang penting dan strategis untuk menganalisa dan mengevaluasi  kinerja  jajaran.

“Sesuai program Kapolri “presisi” (prediktif, responsibiltas, transparansi berkeadilan), dan hendaknya dijadikan landasan berpijak untuk meningkatkan prestasi dan citra polri di mata masyarakat serta dalam rangka persiapan menghadapi Pemilukada serentak tahun 2024,” paparnya.

BACA JUGA:Viral! Uang Kertas Rp 500 Tahun 1992 Gambar Orang Utan Ini Dihargai Rp99.750.000

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kabidkeu menyampaikan pesan kepada para peserta rakernis agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, menyampaikan permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas kepada tim / nara sumber.

“Pedomani dan pahami peraturan yang berlaku, pertahankan opini BPK RI “wajar tanpa pengecualian”, pertahankan dan tingkatkan lagi nilai IKPA masing-masing satker,” tukasnya.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel