Honda

Motor Anda Butuh Layanan Darurat, Cukup Telepon Honda Care

Motor Anda Butuh Layanan Darurat, Cukup Telepon Honda Care

Mekanik bengkel Honda GPM Palembang melakukan penjemputan kendaraan di rumah konsumen, Selanjutnya kendaraan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Foto : Alhadi Farid/Palpres.Com--

PALEMBANG, PALPRES.COM - Saat ini kendaraan roda dua sudah menjadi kebutuhan yang pokok untuk manusia menjalankan aktivitasnya. 

Seolah pengganti telapak kaki untuk melangkah sedikit jauh dan memberikan efisien waktu untuk jarak tempuh kemana saja. 

Tapi kendaraan ini pun semata-mata tidak selalu siap untuk kita operasikan, terkadang terkendala oleh kerusakan yang berakibat kendaraan roda dua ini tidak bisa digunakan. 

Saat terjadi kerusakan pada kendaraan roda dua atau motor anda, tidak usah panik. 

BACA JUGA:Aturan Baru ASN Selama Bulan Puasa Ramadan, Boleh Pulang Jam 2 Siang

Terkhusus bagi anda pengguna setia motor Honda, sepertinya layanan motor Honda Care ini sangat cocok untuk anda gunakan saat motor kesayangan anda mengalami kerusakan. 

Theresia Ivana Samosir, Corporate Communication Astra Motor Sumsel mengatakan, Honda Care adalah layanan Astra Motor Sumsel untuk memberikan solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda yang membutuhkan bantuan darurat kerusakan motor saat di jalan maupun di rumah. 

“Konsumen dapat langsung menghubungi kami di nomor telepon 08117878808 dan mekanik handal kami akan segera mendatangi konsumen," ujar wanita cantik yang akrab disapa Tere.

Layanan ini beroperasi setiap hari, dari Senin sampai dengan Ahad pukul 08.00 - 16.00 WIB.

BACA JUGA:10 Ucapan Sambut Ramadan 1444 H, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Layanan Honda Care ini tidak dikenai biaya penjemputan kendaraan alias gratis. 

Hanya saja konsumen akan membayar biaya pengerjaan ketika ada pergantian Sparepart baru. 

Langkah-langkah yang harus dilakukan

Pertama, hubungi admin pada nomor telepon yang sudah tertera. 

Ketika terhubung, admin akan meminta data-data kendaraan dari jenis motor dan posisi kendaraan. 

Kedua, admin akan memberikan informasi penghubung kepada bengkel terdekat dengan posisi kendaraan. BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Hapus Fotonya di Instagram, Tak Ada Jejak Jeonnam Dragons, Ada Apa?

Tidak menunggu begitu lama sekitar kurang lebih 5 menit. 

Mekanik langsung menghubungi anda menanyakan permasalahan motor dan posisi kendaraan di mana. 

Ketiga, setelah mendapatkan informasi mekanik bergegas dari bengkel untuk melakukan perbaikan di lokasi ketika yang terjadi hanya kerusakan ringan.

Namun seandainya kerusakan yang terjadi dinilai berat, maka mekanik akan melakukan penjemputan dan membawa kendaraan anda ke bengkel. 

BACA JUGA:Modal Ramadan 2023! Saldo DANA Gratis Rp160 Ribu Buat Kamu Langsung Cair Saat Ini Juga

Keempat, kendaraan anda siap untuk diperbaiki. 

“Honda care memberikan solusi kemudahan untuk para pengguna Motor Honda dari rumah dalam keadaan darurat,” tandas Tere.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: papres.com