XL Axiata Serahkan Bantuan Korban Banjir Lahat dan Lampung Barat, Pastikan Jaringan Aman
Territory Sales Manager XL Axiata area Lahat, Ali Firdaus (kemeja biru/tengah) saat menyerahkan donasi kepada perwakilan warga korban banjir di Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang.-Dok Palpres-Palpres.com
PALEMBANG, PALPRES.COM- Warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Lahat dan Kabupaten Lampung Barat mendapatkan bantuan dari PT XL Axiata Tbk.
Bantuan yang diberikan XL Axiata berupa bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, teh, gula, mie instant dan kecap yang sangat dibutuhkan masyarakat yang saat ini terdampak dari banjir.
Penyerahan bantuan di Lahat berlangsung pada Kamis 16 Maret dan Lampung Barat, Selasa 21 Maret oleh perwakilan manajemen XL Axiata West Region kepada warga korban banjir.
Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan XL Axiata dan karyawan selalu siap siaga untuk membantu warga masyarakat yang terlanda bencana, terutama di setiap wilayah operasional kami.
BACA JUGA:5 Daerah Paling Sempit di Provinsi Lampung, Nomor 1 Calon Kota Metropolitan
“Meringankan beban penderitaan masyarakat adalah tugas dan tanggung jawab kami, termasuk berupa pengiriman bantuan kepada masyarakat di Lahat dan Lampung Barat. Semoga banjir segera berlalu dan kehidupan masyarakat di kedua lokasi kembali pulih normal,” jelasnya.
Banjir yang melanda Lahat merendam pemukiman warga Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulau Pinang. Banjir yang melanda desa ini sudah beberapa hari masih menggenang merendam rumah-rumah warga, sehingga membuat warga sulit untuk beraktivitas.
Penyerahan donasi kepada para warga korban banjir di Lahat diserahkan langsung oleh Territory Sales Manager XL Axiata area Lahat, Ali Firdaus kepada perwakilan warga.
Sementara itu di Lampung Barat, banjir melanda pemukiman warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa.
BACA JUGA:Punya 10 Keping Uang Koin Jenis Ini Bisa Bawa Pulang 1 Unit Honda PCX160
Donasi diserahkan oleh Territory Sales Manager XL Axiata area Lampung Barat, Zulkarnain kepada Kepala Desa Sidomulyo, Sulistyo yang disaksikan beberapa warga dan tokoh masyarakat setempat.
Dari lokasi ini, bantuan lalu dikirim dengan menggunakan motor ke lokasi posko bencana dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.
XL Axiata menggandeng BenihBaik.com guna menyalurkan dan memastikan paket bantuan di setiap area sasaran sampai kepada para penerima manfaat dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
BACA JUGA:Polres Pagar Alam Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir dan Longsor di Lahat
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: