Honda

Hyundai Motors Indonesia Berikan Bantuan untuk Pemilik Mobil Hyundai yang Terdampak Banjir Termasuk Merek Lain

Hyundai Motors Indonesia Berikan Bantuan untuk Pemilik Mobil Hyundai yang Terdampak Banjir Termasuk Merek Lain

Hyundai Motors Indonesia Berikan Bantuan untuk Pemilik Mobil Terdampak Banjir--Hyundai Motors Indonesia

PALPRES.COM- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program khusus untuk membantu pemilik mobil Hyundai yang terdampak banjir di seluruh Indonesia. 

Program layanan tambahan tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani mobilitas di tengah situasi sulit akibat banjir.

Hal itu menjadi wujud nyata serta kepedulian Hyundai untuk memberikan dukungan terhadap pelanggan yang terdampak banjir.

Hyundai memberikan kemudahan dan bantuan sesuai kebutuhan untuk mempercepat proses perbaikan kendaraan agar bisa kembali digunakan.

BACA JUGA:Hyundai STARIA Hadir dengan Pembaharuan, Tersedia Kapasitas 7 atau 9 Penumpang, Cocok untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Hyundai EV Charging Subscription, Kini Bisa Isi Daya Mobil Listrik dengan Lebih Mudah

Selain itu Hyundai juga menghadirkan program trade-in khusus bagi para pemilik mobil Hyundai dan mobil merek lain yang terdampak oleh banjir.

Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan Hyundai berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak hanya terbatas pada produk.

Tetapi juga dalam layanan yang memberikan solusi nyata bagi pelanggan. 

“Melalui program bantuan ini, kami ingin memastikan bahwa ekosistem layanan aftersales Hyundai semakin kuat dan mampu memberikan perlindungan menyeluruh bagi pelanggan, terutama di situasi darurat seperti bencana banjir,” ungkapnya.

BACA JUGA:Hyundai New Tucson, SUV Terkini dengan Teknologi Canggih, Inilah Sederet Fitur Unggulannya

BACA JUGA:11 Kelebihan Mobil Nissan Serena C24 yang Cocok Kamu Bawa Selama Liburan Lebaran

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesi mengatakan hadirnya program bantuan untuk pemilik kendaraan Hyundai yang terdampak banjir merupakan komitmen Hyundai dalam memberikan solusi yang berpusat pada pelanggan.  

“Kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat segera kembali beraktivitas dengan tenang, karena Hyundai selalu siap mendampingi pelanggan apa pun situasi yang dihadapi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait