Honda

Sebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadan, Satlantas Muba Bagi-Bagi Takjil

Sebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadan, Satlantas Muba Bagi-Bagi Takjil

Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH Membagikan Takjil Bagi Warga Yang Membutuhkan.-Satlantas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Bulan suci Ramadan 2023 merupakan bulan penuh berkah. 

Di bulan ini, pahala dilipatgandakan, beragam cara untuk menebar kebaikan, salah satunya dilakukan Satlantas Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Pada Jumat 24 Maret 2023, langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH bersama jajaran membagikan sebanyak 50 takjil yang dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kita berbagi bersama. Apalagi di bulan suci Ramadan sekarang, ada sekitar 50 takjil dibagikan,” kata Ricky.

BACA JUGA:Punya 3 Uang Kertas Kuno Ini, Bisa Beli 9 Honda Beat Keluaran Terbaru Buat Lebaran 1444 H Nanti!

Dia menjelaskan, kegiatan ini sendiri rutin dilaksanakan di wiayah Muba, lokasinya berpindah-pindah secara berkeliling mencari masyarakat yang membutuhkan.

“Memberikan sebagian rezeki dengan berbagi di bulan suci ramadan yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu pastinya sangat bermanfaat,” ucap Kasat Lantas.

“Kita semarakkan bulan Puasa ini dengan berbagi takjil kepada sesama umat islam yang berpuasa, kita berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan kita baik saat bulan puasa maupun bulan lainnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Punya 10 Keping Uang Koin Jenis Ini Bisa Bawa Pulang 1 Unit Honda PCX160

Dikatakan Ricky, semoga di bulan Ramadan ini di lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: