Honda

Ada Apa Ya! Semua Cabor Porprov di Lahat Dipindahkan ke Lokasi Ini

Ada Apa Ya! Semua Cabor Porprov di Lahat Dipindahkan ke Lokasi Ini

TINJAU VENUE : Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Ketua TBUPP, Ir Herman Oemar MM dan Kepala OPD, berada di lokasi pembangunan venue, belum lama ini.-Bernat Albar Palpres.com-

BACA JUGA:Target 7 Bulan Lagi Rampung, Pembangunan 3 Venue untuk Porprov Kabupaten Lahat 2023 Dimulai

“Kalau untuk Porprov tidak terkejar karena hasil lelang, sementara menunggu hasil lelang dibuka lagi butuh waktu. Jadi tetap akan dibangun tapi perlahan,” tandasnya.

Sebelumnya Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengemukakan, bahwa jelang pesta olaraga yang diselengarakan di Kabupateb Lahat, terus mengecek persiapan sarana dan prasarana.

"Termasuk venue-venue. Di Ribang Kemambang rencananya dibangun venue renang, bola kaki dan stadion mini untuk atletik," ulasnya.

Namun begitu dalam pembangunan di Ribang Kemambang, dirinya berharap agar pohon yang rindang jangan ditebang. Supaya kelestarian Taman Ribang Kemambang tetap rindang.

BACA JUGA:Ibu Hamil dan Balita Penerima BLT 2023 Bakal Dapat Bansos Tambahan Selama 3 Bulan, Begini Alurnya!

"Pohon yang sekiranya menjadi pelindung dan penopang dari alam, pastinya tidak untuk ditebang biarkan rindang dan sejuk," urai Cik Ujang.

Cik Ujang meminta, kepada seluruh stakeholder teknis maupun panitia lelang, agar dapat bekerja secara optimal, sehingga perhelatan Porprov XIV berjalan sebagaimana mestinya.

"Mari kita menjadi tuan rumah yang ramah, dan junjung sportifitas tinggi, agar pesta olahraga ini terbaik di Provinsi Sumsel," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: