Honda

Ada Apa! Kantor UPTB Samsat Ditinjau Langsung Kapolres Prabumulih

Ada Apa! Kantor UPTB Samsat Ditinjau Langsung Kapolres Prabumulih

Kapolres Prabumulih Meninjau Beberapa Ruangan yang Ada di Kantor UPT Samsat. -Istimewa/Net-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH terus memastikan pelayanan publik di UPTB Samsat berjalan sebagaimana mestinya. 

Kunjungannya ini guna memastikan personelnya displin dalam waktu dan tanggung jawab dalam melayani sehingga meningkatkan kepuasan masyarakat. 

“Kita tekankan personel kita terus semangat bekerja dan ikhlas dalam melayani. Sehingga wajib pajak dalam hal ini konsumen merasakan kepuasan atas pelayanan diberikan,” terang Kapolres. 

Kapolres menambahkan, apalagi Pemkot Prabumulih bersama UPTB Samsat telah memberikan kemudahan layanan pembayaran pajak. Yaitu ada mobil Samling, MPP, dan lainnya. 

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Pinjam Rp30 Miliar ke Bank SumselBabel, Ini Kegunaannya

“Harapannya bisa meningkatkan kesadaran membayar pajak masyarakat dalam rangka menyumbangkan PAD khususnya bagi masyarakat Prabumulih,” katanya.

Terpisah, Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Ariswan Naromin SE MM menjelaskan, UPTB Samsat dan Polres Prabumulih akan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di bulan suci ramadhan ini.

“Jam pelayanan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB selama ramadhan. Kembali normal pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB, usai ramadhan,” ujarnya.

UPTB Samsat Prabumulih, lanjut Ariswan, akan terus berinovasi guna memberikan kenyamanan dan keamanan serta kemudahan bagi wajib pajak membayar kewajibannya.

BACA JUGA: Capaian Pajak Kendaraan UPTB Samsat Ogan Ilir 1 hingga Juli 62 Persen

“Kita juga mendorong kesadaran masyarakat agar tinggi khusus masalah pajak kendaraannya,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: