Honda

Penggunaan Produk Dalam Negeri, Polda Sumsel Terbaik Kedua

Penggunaan Produk Dalam Negeri, Polda Sumsel Terbaik Kedua

Personel dan PNS Polda Sumsel melakukan rapat mengenai SOP tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah di lingkungan Polda Sumsel pada Rabu 29 Maret 2023 -Humas Polda Sumsel-palpres.com

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Pinjam Rp30 Miliar ke Bank SumselBabel, Ini Kegunaannya

Dalam rangka percepatan transformasi digital, LKPP melalui Platform Pengadaan Nasional berkomitmen meningkatkan kualitas sistem informasi.

Bahkan PNBP dimanfaatkan untuk peningkatan layanan Platform Pengadaan Nasional LKPP melalui Layanan Resolution Center yang mudah diakses, tersedia 24 jam, responsive dan solutif.

"Dalam kegiatan ini juga kita melakukan penetapan Kep Pokja dan PPK pengadaan sekarang tidak ditandatangani oleh Karo Log tapi oleh Karo Ada Slog Polri, Namun prosesnya tidak lama karena surat pengajuan dikirim melalui aplikasi," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Karo Log Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santoso SIK SH, Kabag ADA AKBP Nuryono SH SIK MM, para Kabag jajaran biro Logistik Polda Sumsel, para Kasubbag Renmin Jajaran Polda Sumsel, para Kabag Log satwil jajaran Polda Sumsel hadir secara virtual, hingga para Pokja, PPK  dan Pejabat pengadaan dilingkungan Polda Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel