Honda

Bupati Panca Hari Ini Mulai Jalani Safari Ramadan 1444 H, Ini Jadwal Lengkapnya

Bupati Panca Hari Ini Mulai Jalani Safari Ramadan 1444 H, Ini Jadwal Lengkapnya

-Dok Palpres-

INDRALAYA, PALPRES.COM - Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar sore ini, Jumat 31 Maret 2023 mulai akan menjalankan kegiatan Safari Ramadan 1444 H. 

Hal ini jika melihat jadwal rutin yang dikeluarkan Bagian Prokopim Setda Pemkab Ogan Ilir, kegiatan Safari itu sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari jadwal tersebut, diketahui bahwa Bupati akan memulai Safari Ramadan di Masjid M Idris yang terletak di Perumahan Redho Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya.

"Ya, Insya Allah Pak Bupati akan giat Safari Ramadan di Tanjung Seteko sore ini, dan ini giat pertama Safari Ramadhan Pak Bupati Panca," ungkap Kabag Kesra Setda Pemkab Ogan Ilir, Ahmad Albatani, SHI.M.Si.

BACA JUGA:Penuhi 4 Syarat Ini, Pemilik KIS Bisa Dapat BLT Rp300.000, Cair Jelang Lebaran

Menurutnya, dari jadwal yang ada kegiatan Safari Ramadan Bupati Panca terpisah dengan Wakil Bupati H Ardani, yang baru akan mengawali Safari Ramadan perdananya pada Sabtu 01 April 2023.

"Dari jadwal, Safari Ramadhan 1444 Hijriah di hari perdana Pak Wabup Ardani itu di Kecamatan Indralaya Utara Desa Tanjung Pule," terang Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat ini, Jumat 31 Maret 2023.

Selanjutnya berikut jadwal lengkap Safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani. *

 

Jadwal Safari Ramadhan Wakil Bupati H Ardani 

 

1. Hari /Tanggal : Jumat/ 31 April 2023

Kecamatan : Indralaya

Nama masjid : Masjid H.M Idris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com