Honda

Apresiasi Personel Berprestasi, Kapolda Sumsel Berikan Ini

 Apresiasi Personel Berprestasi, Kapolda Sumsel Berikan Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan piagam penghargaan kepada AKBP Mario Ivanry, Iptu Adrian Candra dan Aipda Ds Paryono dalam ungkap kasus narkoba dengan barang bukti sebanyak 30.035 gram narkotika jenis ganja.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan Pin Emas dan Piagam penghargaan kepada para personel di halaman Mapolda Sumsel, Senin 3 April 2023.

Pemberian penghargaan Pin Emas dan Piagam Penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, yang turut disaksikan langsung oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si, Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, dan personel Polda Sumsel.

“Ada dua PIN Emas dan 35 Piagam Penghagaan yang kita berikan kepada personel,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM.

Dirinya menjelaskan, bahwa Pin Emas dan Piagam Penghargaan yang diberikan Kapolda Sumsel ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat BLT Rp900.000 Sebelum Lebaran 1444 H, Ini Caranya!

“Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti Masyarakat,” ungkap Kombes Pol Supriadi.

Ia menambahkan, bahwa personel yang mendapatkan hal itu untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek.

“Kemudian mengingatkan kepada Personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin jangan sampai melanggar, pimpinan kita juga menekankan kepada kasatker dan Kasatwil untuk mengawasi personilnya agar dapat melaksanakan aktifitasnya,” tambahnya.

Kapolda juga mengapresiasi kepada personel Polri yang peduli akan lingkungan dengan telah menyelamatkan binatang (monyet ditabrak ranmor, red).

BACA JUGA:5 Bansos Ini Bakalan Cair Jelang Lebaran 1444 H Bagi Pemegang Kartu KIS PBI, Segera Cek Namamu Disini!

“Oleh karena itu tebarkan terus kebaikan, kedepan Polri, untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sesuai lambang Polisi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa,” tuturnya.

Sementara itu, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK M Si melalui Kabag Watpers, AKBP Fachruddin Jaya SIK menyebutkan, personel Polda Sumsel berprestasi yang menerima Pin Emas Kapolda Sumsel serta Piagam Penghargaan.

Adapun total satker yang menerima, sebanyak dua satker dan satu satwil yakni Satker Ditlantas Polda Sumsel menginisiasi terobosan kreatif pembuatan aplikasi BPKB Registration Vehicle Online (BRAVO) Ditlantas Polda Sumsel AKBP Endro  Aribowo mendapatkan Pin emas dari Kapolda dengan Kompol Budi  Hartono Sutrisno.

Sedangkan Kompol Dani Prasetya mendapatkan piagam penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel