Honda

Turnamen Sepak Bola Rengas CUP I Resmi Dibuka Bupati Panca

Turnamen Sepak Bola Rengas CUP I Resmi Dibuka Bupati Panca

Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar membuka turnamen sepak bola Rengas CUP I Tahun 2023, di lapangan sepak bola Desa Rengas Kecamatan Payaraman, Kamis 23 Februari 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar membuka turnamen sepak bola Rengas CUP I Tahun 2023, di lapangan sepak bola Desa Rengas Kecamatan Payaraman, Kamis 23 Februari 2023.

Pembukaan turnamen sepak bola Rengas CUP I ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua stake holder yang telah melaksakan pembukaan sepak bola Rengas CUP I tahun 2023," ungkap Bupati Panca.

Dikatakan Bupati Panca, tentu melalui kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan, juga melihat sejauh mana perkembangan olah raga sepakbola di wilayah Kabupaten Ogan Ilir ini.

"Melalui turnamen ini, saya berharap dapat lahir pemain-pemain sepak bola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal bagi kabupaten Ogan Ilir," harap Bupati Panca.

Bupati Panca meminta kepada para peserta agar bertanding dengan sportif,  karena turnamen yang dilaksanakan ini untuk  mencari prestasi dengan bersilaturahmi.

"Mari kita sama-sama  menjaga nama baik Kabupaten Ogan Ilir, semoga kegiatan ini dapat berlangsung nyaman aman sampai dengan selesai," harapnya.

Acara turnamen dihadiri Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti, dewan pembina KONI Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, staf khusus Gubernur Sumsel Arwin Novansyah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: