Honda

MasyaAllah! Kapolres Muba Berbagi Rezeki Bersama Warga Kurang Mampu, Begini Caranya

MasyaAllah! Kapolres Muba Berbagi Rezeki Bersama Warga Kurang Mampu, Begini Caranya

Kapolres Muba AKBP Siswandi Merogoh Dompet Pribadinya Untuk Memberikan Uang Bagi Warga yang Kurang Mampu-Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kembali, Kapolres Muba AKBP Siswandi bersama jajarannya mendatangi beberapa desa di Kecamatan Lais.

Kedatangannya sendiri dalam rangka berbagi rezeki bagi warga kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan bahan pokok.

Pemberian itu dilakukan guna mengurangi beban warga warga kurang mampu yang tentunya sangat terdampak akan kenaikan harga beberapa barang kebutuhan pokok penting menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun ini.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud keperdulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, minimal dapat meringankan sedikit beban mereka.

BACA JUGA:Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kapolres Muba Bagikan Sembako

“Kita ingin berbagi rezeki sekaligus meringankan beban terhadap kenaikan bahan pokok,” katanya.

Siswandi juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dengan sasaran dan  tempat yang berbeda.

Mengingat luasnya wilayah kabupaten Musi Banyuasin , untuk kegiatan baksos ini tidak hanya dilakukan oleh polres saja tetapi para Kapolsek jajaran melakukan hal yang sama, sehingga masyarakat dapat sedikit terbantu bebannya akibat  dampak akan kenaikan beberapa harga bahan pokok ini.

“Saya juga perintahkan juga ke semua jajaran Polsek untuk melakukan kegiatan Bansos dengan sasaran warga kurang mampu,” tegasnya.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat, Bacalah Doa Ini Saat Sujud, Segala Hajatmu Akan Dikabulkan Allah SWT

Selain itu, tampak Kapolres dan rombongan mendatangi warga dari rumah kerumah dan memberikan bantuan berupa sembako termasuk beras bahkan Kapolres sempat merogoh koceknya untuk membagikan sebagian rezekinya kepada warga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: