Honda

Begini Wujud Kepedulian Polsek Pagaralam Utara Terhadap Generasi Muda

Begini Wujud Kepedulian Polsek Pagaralam Utara Terhadap Generasi Muda

Perssonel Polsek Pagaralam Utara memberikan bantuan buku Iqro ke TPA Al Ash Shahib di Kelurahan Curup Jare-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan bangsa, serta sebagai bentuk kepedulian dalam pendidikan di bidang agama, Kapolsek PAGARALAM Utara, Iptu Ramsi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Curup Jare menyerahkan bantuan buku Iqro kepada TPA (tempat pendidikan  Agama) Al Ash Shahib pimpinan ustadzah Titin Indrasari.

Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi SH didampingi personel Bhabinkamtibmas Polsek Pagaralam Utara, Bripka Eko Prastiyo serta Kanit Samapta, Aipda Sambas, menyerahkan langsung buku Iqro kepada pengurus TPA Al Ash Shahib Dusun Pematang Bange RT 2 RW1 Kelurahan Curup Jare.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi mengatakan, bantuan buku Iqro itu merupakan bentuk perhatian Polri dan khususnya Polsek Pagaralam Utara terhadap pendidikan keagamaan sejak dini di Kecamatan Pagaralam Utara.

"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat untuk pengembangan pendidikan agama islam usia dini, serta untuk berperan dalam membentuk karakter anak-anak di Pagaralam yang kuat, cerdas serta berahlaq qarimah,” ujarnya, Jumat 7 April 2023.

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Nuzulul Quran, Wakil Walikota Lubuklinggau Sampaikan Pesan Ini

Di pihak lain, Pimpinan TPA Al Ash Shahib, Titin Indrasari menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas perhatian dari Polsek Pagaralam Utara dan rombongan yang sudah memberikan bantuan.

Disampaikannya, bahwa bantuan Iqro itu sangat berarti bagi kemajuan pendidikan agama, dikarenakan dapat digunakan para anak didik TPA Al Ash Shahib yang datang mengaji.

"Walhamdulillah Wasyukurillah, syukron atas bantuan Iqro-nya.

Penyerahan bantuan ini adalah wujud kepolisian khususnya Polsek Pagaralam Utara sangat dekat dan peduli dengan masyarakat,” ucapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: