Honda

Atasi Kemacetan di Jalintim, Saltantas Muba Terjunkan 3 Anggota

Atasi Kemacetan di Jalintim, Saltantas Muba Terjunkan 3 Anggota

Anggota Satlantas Muba Melakukan Pengaturan di Jalintim Tepatnya di Pasar Sungai Lilin Untuk Mengurai Kemacetan.-Satlantas Polres Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kemacetan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Jambi tepatnya di daerah Pasar Sungai Lilin pada Minggu 9 April 2023.

Kemacetan itu sendiri membuat arus lalulintas kedua arah tersedat sehingga menyebabkan kemacetan.

Mendapatkan informasi tersebut, tim Gakkum Pos Lantas Sukamaju berjumlah 3 orang langsung turun guna mengurai dan mengatur arus lalulintas yang macet karena adanya pasar Tumpah setiap Minggu.

“Benar, telah terjadi kemacetan di dekat Pasar Sungai Lilin. Anggota sudah turun kelokasi,” kata Kasat Lantas Polres Muba, AKP Ricky Mozam SH MH.

BACA JUGA:Satlantas Muba Amankan Sejumlah Pelaku Balap Liar di Jalan Lintas Sungai Lilin-Keluang

Dia menerangkan, setelah menerima laporan dari masyarakat, lalu di kroscek melalui Google Maps, tim Gakkum Pos Lantas Sukamaju yang dekat titik kemacetan langsung menuju ke lokasi.

“Ada 3 orang kita turunkan untuk atasi kemacetan itu. Macetnya disebabkan karena ada pasar tumpah,” ucapnya.

Lanjut mantan Kasat Lantas Polres Banyuasin ini, usai anggota diturunkan arus lalulintas mulai lancar. “Alhamdulillah siang tadi sudah lancar,”ujarnya. 

Sementara, salah satu pengunjung pasar Kesuma mengatakan, macetnya sudah sejak pagi di pasar Sungai Lilin ini padat merayap seperti ini," jelas Adi salah satu pengunjung pasar.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Cair Jelang Lebaran 2023, Pemilik BPJS Kesehatan KIS Bisa Dapat Rp400.000!

“Kalau hari minggu seperti ini berbarengan dengan jadwal kalangan di pasar Sungai Lilin sehingga pengunjung lebih ramai,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: