Honda

WOW Cuma 482K Sudah Bisa Liburan dan Mudik Lebih Awal ke Pontianak

WOW Cuma 482K Sudah Bisa Liburan dan Mudik Lebih Awal ke Pontianak

Ilustrasi Lion air--fin.co.id

JAKARTA – Lion Air kembali memberi kejutan bagi anda yang kepingin liburan dan mudik lebih awal tahun ini.

Maskapai penerbangan bertarif rendah ini menambah rute keempat program mudik Lebaran dan liburan lebih awal. 

Setelah Surabaya Rp 595.000, Semarang Rp 338.000, Yogyakarta Rp 360.000 dari Jakarta melalui Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang.

Rute keempat tujuan Pontianak, Bandara Internasional Supadio di Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan ketentuan Periode terbang 13–17 April 2023, dengan tarif mulai dari Rp 428.000. 

BACA JUGA:Akselerasi dalam Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Aceh, Simak Upaya Lion Air Group

“Harga untuk satu kali jalan (one way), belum termasuk PPN 11%, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/ airport tax) serta fuel surcharge (biaya tambahan yang dibebankan pada tiket pesawat udara terhadap kenaikan harga bahan bakar) serta ketersediaan kursi terbatas,” jelas Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Pembelian tiket kata Danang, dapat dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id, aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

Promo ini sambung Danang, menyusul tingginya permintaan untuk penerbangan pada jalur udara Jakarta ke Pontianak saat musim mudik Lebaran, terutama dari para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman mereka di Pontianak dan sekitarnya. 

Ia menyebutkan, rute penerbangan Jakarta ke Pontianak dikenal ramai pemudik karena terdapat beberapa faktor yang mempengaruhinya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Rahasia Juru Masak Lion Boga Mengolah dan Menyajikan Makanan di Ketinggian 35.000 Kaki

Pertama sebut Danang, banyak penduduk asli Kalimantan Barat yang merantau ke Jakarta untuk bekerja atau bersekolah, sehingga saat musim mudik tiba, mereka memanfaatkan kesempatan pulang ke kampung halaman.

Lalu kedua, perjalanan menggunakan pesawat udara lebih cepat dan efisien. Waktu tempuh yang dijadwalkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Pontianak berkisar 1 jam 30 menit. 

“Hal ini membuat pemudik dapat merencanakan perjalanan semakin mudah serta segera berjumpa keluarga,” tutur Danang.

Faktor ketiga, Pontianak adalah salah satu kota besar di Kalimantan Barat dengan pintu masuk udara Supadio, sehingga akses ke kota ini lebih lancar dan nyaman melalui penerbangan langsung dari Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lion air grup