Honda

Yuk Ramaikan, Bazar Ramadan Ala Bhayangkari Polres Prabumulih, Ini Lokasi Tempatnya

Yuk Ramaikan, Bazar Ramadan Ala Bhayangkari Polres Prabumulih, Ini Lokasi Tempatnya

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi Membuka Secara Langsung Bazar di City Mall.-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Bhayangkari Polres Prabumulih mengelar Bazar Ramadan di Atrium Citimall, dimulai 8 April 2023. 

Bazar Ramadan tersebut dibuka langsung Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, adanya Bazar Ramadan Bhayangkari Polres Prabumulih bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayahnya.

“Apalagi kegiatan Bazar Ramadhan ini melibatkan UMKM. Setidaknya Bhayangkari Polres Prabumulih bisa ikut mempromosikan produk UMKM dalam rangka pengembangan dan pemasarannya,” ujar Witdiardi, Senin 10 April 2023.

BACA JUGA:Kapolres Prabumulih Ajak Wartawan dan Sie Humas Coffe Morning, Ini Harapannya

Kapolres menambahkan, adanya Bazar Ramadhan Bhayangkari Polres Prabumulih bisa bermanfaat dampaknya dirasakan masyarakat. 

“Yang jelas Polres Prabumulih bersama Bhayangkari akan terus berkiprah di masyarakat, berupaya peduli dan membantu,” terang Alumni AKPOL 2002 ini.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke 43/2023. 

“Tidak hanya Bazar Ramadhan saja, tetapi juga ada pentas seni dilakukan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 11,” jelas Dewi.

BACA JUGA:Koin Rp500 Melati Dihargai Rp100 Juta? Kenali Ciri Koin Kuno Harga Fantastis

Terpisah Manager Operasional Citimall, Yudi Maryandi mengatakan, berterima kasih atas sinergi Polres Prabumulih dan tidak hanya pelaksanaan Bazar Ramadhan ini. 

“Tetapi, juga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan Pemilihan Duta Lalin. Ke depan, senantiasi sinergi bisa terus dilaksanakan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: