Honda

Tinjau Pos Pelayanan Polres Prabumulih, Wakapolda Sumsel Tercengang Lihat Fasilitasnya

Tinjau Pos Pelayanan Polres Prabumulih, Wakapolda Sumsel Tercengang Lihat Fasilitasnya

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si memberikan bingkisan lebaran kepada personel di Pos Pelayanan Polres Prabumulih.-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si meninjau Pos Pelayanan Polres Prabumulih, Ahad 7 April 2024.

Dalam tinjauannya, orang nomor dua di Mapolda Sumsel ini memberikan apresiasi kepada Polres Prabumulih terkait fasilitas yang ada di pos Pelayanan yang didirikannya.

Pasalnya pos Pelayanan di kawasan RM Siang Malam dilengkapi dengan fasilitas pijat gratis khusus bagi para sopir bus dan sopir angkutan lainnya.

"Kita mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Prabumulih dan ini merupakan langkah yang sangat baik dilakukan tersebut," ujar Wakapolda Sumsel.

BACA JUGA:Latihan Menembak, Wakapolda dan PJU Polda Sumsel Fokus Bidik Sasaran, Begini Keseriusannya

Selain adanya pijit gratis juga adanya tempat tes urine yang dibisa dilakukan oleh masyarakat maupun personel secara langsung.

Hal ini, kata Jenderal bintang dua bisa menjadi contoh bagi Polres jajaran lainnya yang ada di wilayah Polda Sumsel.

"Karena baru kali ini kita menemukan adanya fasilitas seperti ini, khususnya di pos Pelayanan Polres Prabumulih," tambahnya.

Apalagi, banyaknya sopir yang berhenti untuk beristirahat di kawasan Pos pelayanan yang didirikan oleh Polres Prabumulih tersebut.

BACA JUGA:Personel Kepolisian Siap dalam Pengamanan Pemilu 2024, Ini Penjelasan Wakapolda Sumsel

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo menambahkan, bahwa Wakapolda Sumsel melakukan tinjauan dalam rangka melihat secara langsung kesiapan dan kesigapan personel di pos Pelayanan tersebut.

Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, khususnya yang melintasi pos Pelayanan tersebut.

"Kita mendapati bahwa kebanyakan kendaraan unum seperti travel dan bus berhenti untuk singgah di pos Pelayanan yang ada di Rumah Makan Siang Malam," ungkapnya.

Di Pos Pelayanan sendiri, menyediakan pelayanan kesehatan gratis, vitamin dan obat-obatan yang ringan jika memang dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: