Honda

Dua Jasad Korban Tenggelam di Ogan Ilir Ditemukan

Dua Jasad Korban Tenggelam di Ogan Ilir Ditemukan

Evakuasi korban tenggelam di Ogan Ilir oleh Tim SAR Gabungan-Dok Palpres-

INDRALAYA, PALPRES.COM - Kerja keras Tim SAR Gabungan membuahkan hasil, dengan ditemukannya dua warga Kabupaten Ogan Ilir yang tenggelam, Senin 10 April 2023.

Pertama sekitar pukul 16.00 WIB, tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBD), Basarnas, TNI, dan Polri serta dibantu tim penyelam mahasiswa Kelautan Universitas Sriwijaya (Unsri), berhasil menemukan jasat Reza Tirta (13).

Anak SMP kelas 1 yang tenggelam disebuah galian di dekat Jalan Tol Palembang-Indralaya, tepatnya di Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Anak yang tinggal di Desa Palemraya ini, sekitar pukul 10.00 WIB meninggalkan rumah, izin mau kerja kelompok bersama dua temannya.

BACA JUGA:Akhirnya Reza Tirta Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

Sementara itu, jasad seorang warga yang digerebek diarena judi dengan lompat ke Sungai Ogan juga diketemukan tim gabungan sekitar pukul 17.15 Wib.

Korban yang diketahui bernama Fahrul, umur lebih kurang 60 tahunan, warga Talang Balai ini ditemukan dekat Jembatan Setan Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Panjang.

Atau lebih kurang delapan Kilo Meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban melonca,t di Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdulillah sudah ditemukan semua jasad korbannya, untuk korban Reza ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, dan korban yang di Tanjung Raja ditemukan sekitar pukul 17.15 WIB," terang Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Ogan Ilir, Edi Rahmat.

BACA JUGA: BPBD OI Cari 2 Warga Tenggelam, Satu Korban Siswa SMP

Sebelumnya, pihak BPBD dan tim SAR lainnya tengah berusaha melakukan pencarian terhadap dua korban tenggelam.

Satu warga, beralamat Desa Talang Balai, Kecamatan Tanjung Raja yang tenggelam di Sungai Ogan Tanjung Raja Selatan, karena meloncat saat lari dari penggerebekan polisi karena berjudi, Minggu 09 April 2023 sekitar pukul 17.10 WIB.

Yang satunya lagi, warga Palemraya Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, seorang pelajar, yang masih duduk di sekolah SMP kelas 1 jenis laki-laki bernama Reza. 

Korban tenggelam di danau galian Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com