Honda

Selama Ramadan 2023, Polda Sumsel Telah Salurkan 12 Ribu Paket Sembako

Selama Ramadan 2023, Polda Sumsel Telah Salurkan 12 Ribu Paket Sembako

Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa SIK M Si-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mencatat selama bulan Ramadan 2023 ini, telah menyalurkan kurang lebih 12 ribu paket sembako yang distribusikan ke masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh  Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa SIK M Si, saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Selasa 11 April 2023.

"Dari data yang kita terima penyaluran sembako kepada masyarakat yang membutuhkan itu setidaknya 63 ton atau kurang lebih 12 ribu paket sembako yang disalurkan ke masyarakat, baik itu oleh satker maupun polres jajaran kita," ujarnya.

Kemudian ia memastikan agar tidak ada anggota menjadi percaloan. 

BACA JUGA:5 Daerah Paling Miskin di Sumatera Utara, Tempatmu Masuk Gak?

"Kita mengimbau kepada anggota kita agar tidak menjadi calo apapun, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Selanjutnya ia menghimbau agar anggota mencintai produk dalam negeri. 

"Kita harus mencintai produk dalam negeri, dengan membeli produk dalam negeri kita turut mendukung program pemerintah," bebernya.

Dalam apel pagi ini turut hadir AKM TK III Polda Sumsel Kombes Pol Bambang Irawan, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Kombes Pol Agus Santoso, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin.

BACA JUGA:Buruan Cari Koin 100 Rupiah Ini! Kolektor Berani Beli Rp30 Juta Per 10 Keping

Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr  Syamsul Bahar, para Wadir, Wakabid dan Kabag serta peserta apel pagi personel Polda Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel