Honda

Kolaborasi Telkomsel Maxstream Rilis Film Orisinal Suka Duka Uni Unaa, Ternyata Kisahnya Tentang Ini

Kolaborasi Telkomsel Maxstream Rilis Film Orisinal Suka Duka Uni Unaa, Ternyata Kisahnya Tentang Ini

MAXstream, platform konten video-on-demand dari Telkomsel, merilis film MAXstream orisinal berjudul ‘Suka Duka Uni Unaa’ yang diperankan Nadya Kheitna Putri-Dok Palpres-Palpres.com

MEDAN, PALPRES.COM- MAXstream platform konten video-on-demand dari Telkomsel, merilis film MAXstream orisinal berjudul ‘Suka Duka Uni Unaa’.

Film ini menyajikan kisah perjalanan seorang content creator muda Nadya Kheitna Putri sebagai Brand Ambassador Evos Esports.

Dalam membangun kepercayaan diri dan berani untuk melawan stigma negatif untuk dapat mewujudkan mimpinya.

Film ini berkolaborasi dengan Evos Esport, organisasi esports profesional terbesar di Asia Tenggara. 

BACA JUGA:Telkomsel Jamin Jaringan Aman Selama Ramadan dan Idul Fitri 2023

MAXstream dan Evos Esports bersinergi mengemas film ‘Suka Duka Uni Unaa’ menjadi konten hiburan digital inspiratif dan edukatif.

Dan akan membawa para penonton dalam pengalaman menemukan berbagai nilai kehidupan seperti cara mencintai diri sendiri.

Serta memahami keinginan diri sendiri, hingga mengenali potensi diri dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya di industri gim Tanah Air. 

Dalam keterangan rilis yang diterima, konten MAXstream orisinal ‘Suka Duka Uni Unaa’ bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream pada 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Hati-hati! Jangan Pernah Sakiti 5 Zodiak Ini, Mereka Menaruh Dendam Kesumat

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan sejalan dengan transformasi kami menjadi digital company.

“Kami menyadari pentingnya konten yang relevan bagi pelanggan, on top connectivity. Film dengan latar belakang esports ini,” ujarnya.

Dan merupakan wujud konsistensi dukungan Telkomsel pada industri games tanah air dengan menggabungkan dua ekosistem yang kami miliki, yakni games-lewat Dunia Games dan film-Maxstream.

Head of Commercial EVOS Esports, Tony Tham menambahkan, peluncuran film keempat kami bersama MAXstream adalah wujud eksplorasi dan langkah strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: