Honda

Tantri Kotak Hadir di Celeb On Cam Telkomsel, Nyanyikan Lagu Religi Candu Dalam Rindu

Tantri Kotak Hadir di Celeb On Cam Telkomsel, Nyanyikan Lagu Religi Candu Dalam Rindu

Celeb On Cam edisi Ramadan kembali hadir, kali ini dengan bintang tamu spesial yakni Tantri Kotak yang juga merilis lagu bergenre religi terbaru Candu Dalam Rindu.-Dok Palpres-Palpres.com

MEDAN, PALPRES.COM- Celeb On Cam edisi Ramadan kembali hadir, kali ini dengan bintang tamu spesial yakni Tantri Kotak yang juga merilis lagu bergenre religi terbaru Candu Dalam Rindu.

Program Celeb On Cam sendiri merupakan apresiasi dari Telkomsel kepada para Jurnalis Sumatera, Komunitas Film, Mahasiswa serta Pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera. 

Pada acara Celeb on Cam kali ini, Telkomsel menghadirkan public figure Tantri Kotak sebagai salah satu artis multitalenta beprestasi yang sukses di Indonesia. 

Secara khusus, Tantri juga banyak memberikan berbagai insight menarik dan inspiratif dalam berkarya di dunia hiburan. 

BACA JUGA:Kolaborasi Telkomsel Maxstream Rilis Film Orisinal Suka Duka Uni Unaa, Ternyata Kisahnya Tentang Ini

Sebagai seorang penyanyi rock wanita, dengan menghadirkan lagu bergenre religi Candu dalam Rindu, Tantri juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya yang positif dan menghibur di setiap kalangan masyarakat. 

Selain itu, Tantri Kotak juga turut menghibur para peserta yang hadir dengan lagu Hits “It's not okay to be okay” serta mengenalkan lagu barunya bergenre religi.

Diketahui untuk lagu Candu Dalam Rindu sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone). 

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu tersebut dengan cara kirim SMS ketik TTVSR untuk lagu Candu Dalam Rindu kirim ke 1212 dengan tarif Rp 3885/7hari.

BACA JUGA:Buruan Cari Koin 100 Rupiah Ini! Kolektor Berani Beli Rp30 Juta Per 10 Keping

Program yang dilakukan secara virtual ini berlangsung seru dan menarik dan masyarakat luas bisa menikmati tayangannya pada aplikasi MAXstream di Channel DigiONE. 

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman mengatakan sebagai leading digital telco company, Telkomsel senantiasa mendukung perkembangan industri kreatif.

Salah satunya dengan menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

“Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, kami terus berkomitmen untuk menjadikan MAXstream sebagai platform streaming Video on Demand (VOD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi dan positif,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: